Be an Example! Be a witness in everywhere

Tidak virgin ?

Posted in Polling by Be example on Maret 15, 2008
Tidak Virgin?

Berikut ini hasil polling yang kami ambil dari http://www.jawaban.com/news/relationship/jujur_aja.php?id_news=071010180320

Tanggal: 11-10-2007
Views: 1578 times
Jaman sekarang apakah virginitas masih berarti penting bagi anak muda? Anak muda sekarang seakan sudah mengabaikan arti virgin dalam hidup mereka. Bagaimana dengan kamu?Apakah kamu anak muda masih menganggap virgin itu penting harus dipertahankan? Atau kamu orang muda yang memiliki pendapat virgin atau tidak bukanlah hal penting lagi? Virgin tidak cuma berlaku untuk cewe aja, tapi juga berlaku untuk cowo juga loh…

Lalu bagaimana kalau ternyata pasangan kamu sudah tidak virgin lagi, apakah kamu akan menerima dia apa adanya atau memilih orang lain sebagai pasangan kamu?

So jujur dan keluarin aja dengan pemikiranmu tentang virginitas… Bagi pengalaman hidupmu…


Tanggal Posting : 06-03-2008 23:35
indra putra, 28 Tahun, Single
wiraswasta bid tour n travel, tangerang
menurutku perlu juga virgin tuh but kudu adil dong yangcowok juga harus perjaka ting2x
Tanggal Posting : 22-02-2008 16:38
@NTO, 28 Tahun, Single
SWASTA, DKI
Santai aja lagi,kalaupun dah engga virgin “DUNIA BELUM BERAKHIR”………
Tanggal Posting : 16-01-2008 14:18
joni, 32 Tahun, Single
wirausaha, Medan
sudah menjadi kuadratnya wanita untuk hidup virgin secara jujur setiap pria mengigini pasangannya virgin, adalah tidak benar pria bisa menerima wanita yang tidak virgin,kecuali kasih karunia Tuhan,oleh sebab itu bagi wanita yang tidak virgin berdoalah sungguh-sungguh supaya mendapat pasangan yang dari Tuhan ,supaya ia bisa menerima sepenuhnya kekukuranganmu, pelru diingat pernikahan adalah sekali seumur hidup,akan anda menangis setelah menikah? lebih baik menangis selama 40 hr ( doa puasa) dari pada menangis 40 tahun( akibat penolakkan suami)
Tanggal Posting : 08-01-2008 12:52
Daniel, 28 Tahun, Single
Wartawan, Tangerang
Virginitas buat aku adalah bicara tentang kesucian hati. Kalau seseorang bisa menjaga hatinya tetap kudus, itulah makna virginitas yang paling prinsip. Karena banyak faktor seorang wanita kehilangan keperawanannya. Mungkin seseorang pernah mempunyai masalalu yang kelam. Tapi setiap orang berhak menjadi lebih baik. Karena Tuhan datang ke dunia mencari orang yang berdosa. Dan Tuhan terima apa adanya kita. Asalkan kita mau benar-benar bertobat. Seperti yg aku alami saat ini aku mempunyai seorang kekasih yang sudah tidak virgin. Aku terima dia apa adanya krn dia sudah benar-benar bertobat. Siapakah kita sehinggga kita tdk mau terima kekurangan orang lain. Kita juga orang berdosa. Oleh hanya krn kemurahan Tuhan kita diselamatkan. Buat para wanita, jangan takut kalau merasa akan ditolak oleh calon suami. G B U
Tanggal Posting : 04-01-2008 10:54
secret, 22 Tahun, Single
mahasiswi&karyawati, depok
sebenarnya kevirginan itu SANGAT TERAMAT PERLU & PENTING BANGETT…!!krn,sgt sedikit sekali seorg cowo/suami yg akan menerima&menghargai wanita yg da ga virgin..!tp,,sayangnya saya seorg wanita yg da ga virgin..perasaan saya yg hancur,sedih&ga karuan krn kevirginan sy yg sdh hilang.kejadian ini terjadi sdh lama sekali,terjadi pada wkt sy kls 5 SD.&hal tsb tdk disengaja..”saya diperkosa oleh sepu2 sy sendiri..”saat itu dirumah hny sy sendiri,&dy dtg tuk bertemu dng ayah sy.tdk tw mengapa,akhirnya terjadilah semua itu.saat sy ingin msk kamar,dy berusaha tuk masuk&berbuat lg..tp sy menahannya dng sekuat mungkin.perasaan yg begitu hancur,merasa tak berdaya.org tua&keluarga sy tdk ada yg tw 1orgpun.yg tw hanya sahabat sy wkt SMA.sy tkt mengatakan semua ini kpd org tua sy,krn tkt mereka kecewa,marah,dll..makanya rahasia itu sy simpan sampai sekarang.Tp,pikiran sy skrg,bagaiman nanti kedepannya..??apakah ada seorg pria/suami yg akan menerimaku apa adanya..?yg sdh tdk utuh ini..??itulah doa&harapanku selama ini..Biar Tuhan jamah&menjawab doaku.. GBU All..

Tanggal Posting : 02-01-2008 09:06
YuYu, 22 Tahun, Single
, Jakarta
virginity is important!!! for those who are still virgin and haven’t married yet, please keep it for your partner in life (husband). for those who are no longer virgin and haven’t married yet, do not have to be upset. Forgive yourself. And stop doing free sex. God loves us no matter what we are. And we are worthy in His eyes. GBu all… =)
Tanggal Posting : 26-12-2007 00:52
fanny, 19 Tahun, Single
mahasiswi, jkt
knp seh?? bingung.. kenapa harus ke VIRGIN-nan ce yang selalu di bahas… knp gak ada yang nanya KEPERJAKAAN co? kok kesannya diskriminasi?
Tanggal Posting : 25-12-2007 22:41
handrian, 19 Tahun, Single
mahasiswa, pekalongan
Virgin atau tdk virgin bagi saya TDK MASALAH.. jujur saya sendiri klo menikah mmng ingin mendapatkan ce yg virgin, ttp klo Tuhan kasih saya yg sdh tdk virgin saya psti akan 100% terima, krn jika saya sdh mrasa mencntai dan dicintai saya hrs menerima ce itu apa adanya / baik virgin maupun tdk.. yang jd mslah disini adalah KEJUJURAN dr sang ce it sendiri sblm ke pernikahan apakah dia msh virgin / tdk.. bagi saya LEBIH BAIK ce it jujur sblm nikah bahwa dia sdh tidak virgin drpada dia br jujur setelah menikah.. Kalau ada co yg terlalu menuntut bahwa ce nya hrs virgin, saya rasa dia sungguh EGOIS, karena co itu klo tidak perjaka tdk kelihatan, itulah beruntungnya co.. siapa di dunia ini laki2 yang blm prnah onani?saya rasa TIDAK ADA, co yg sdh onani itu berarti sdh tidak perjaka, tp untungnya co tidak kelihatan klo tidak perjaka.. klo co itu menuntut bahwa ce nya hrs virgin apakah dia jg berani untuk MENJAMIN bahwa dirinya msh perjaka? Seorang ce klo sdh prnah brhubungan dgn seorang co psti langsung ketahuan ciri2nya.. ttp apakah ada CIRI-CIRI trtentu pada seorang co yg sdh prnh berhbungan dgn seorang ce?TIDAK ADA kan? Walaupun saya laki-laki, saya memberi komentar seperti ini karena saya sangat menghargai seorang wanita.. Tetapi saran saya tetaplah menjaga kekudusan sebisa mungkin sampai masuk kedalam jenjang pernikahan, tidak usah kita menuntut terlalu banyak kepada pasangan kita, karena kita belum tentu lebih baik dari pasangan kita..GBU all..PUSH(Pray Until Something Happen)!!
Tanggal Posting : 24-12-2007 14:11
Maria, 26 Tahun, Married
Cost Control, Surabaya
Virgin? Ya haruslah sebelum kita persembahkan buat suami tercinta. Apalagi God bilang, tubuh kita Bait Allah yang harus kudus dan tak bercela. Alangkah indahnya bila sesuatu dimulai dengan yang terbaik. Demikian juga halnya pernikahan adalah suci dan mulia. Sulit memang, apalagi hari gini makin banyak godaan yang menjerat. Tapi gak ada yang mustahil dalam nama God. Buat pasangan2 yang masih muda dan belum terikat secara sah, pacaranlah dalam kekudusan karena Tuhan akan semakin memberkati hubunganmu. Salam kasih dalam Tuhan. JBU
Tanggal Posting : 13-12-2007 16:30
llsephirotll, 24 Tahun, Single
bukan urusan loe…!!!!!!!, antara surga dan neraka
ga virgin ??? BODO AMAD cewe sekarang mang maseh ada yang virgin??? ngarep..!!!!!!!!! pa lagi yang kehilangan virginitas demi pembuktian cinta??? makan tuh CINTA loe. Tp klo kehilangan karna pelecehan seh klo gw ga masalah justru perlu d support..
Tanggal Posting : 13-12-2007 10:54
anggi, 17 Tahun, Single
g ada, sama
virginitas…………….. tergantung kita mempertaruhkannya buat siapa klo untuk suami yg baik kita harus mempertahankannya………………..
Tanggal Posting : 10-12-2007 19:14
yohz, 21 Tahun, Single
nope, jakarta
ehm..virgin or ga virgin sbnr na sich ga mslh..yg jd mslh knp tuh ce bs ga virgin lg??? knp dia bs nglakuin hub seks tsbt??? Itu smw krna PIKIRAN nya sndri..krn dia pikiran nya ga bnr, brti dia udh ngelakuin dosa…Tp, ga mslh klo dia da tobat, nerima Yesus n ga ngulaingi prbuatan itu lg..!!! Jd, jgn tkut klo ce yg dah ga VIRGIN lg tp da brTobat..toh kita nikah ma seseorg bkn krn virgin or ga na doang khan..??? BNR GA…???
Tanggal Posting : 07-12-2007 18:45
endry, 29 Tahun, Single
marketing, JKT
Buat sy Virgin penting Kalau kt bisa menjaga nya, kalaupun sdh hrs gimang lg kecuali kt mint ampun ama Tuhan akui semua kesalahan kt.trus kalu dpt pasangan yg tdk Virgin ya secara pribadi sy akan terima nama nya ud sayang ( tp kt hrs terbuka )….. Gbu…
Tanggal Posting : 06-12-2007 12:39
Echon_Jr, 21 Tahun, Single
Mahasiswa, Solo
menurut saya, Virgin penting bgt bagi seorang wanita, But laki2 jg harus sadar bahwa ini bukan ditujukan buat perempuan semata, dan utk kamu2 yang sudah kebablasan dalam berpacaran jangan minder dengan keadaan kamu, yakin bahwa Tuhan Punya rencana yang indah dalam hidupmu…
Tanggal Posting : 27-11-2007 08:02
pangeran cinta, Tahun, Single
,
loh menurut gua nich! virgin tuh sangat penting banget. but gmna yach namanya ank kalo dah pacaran apalagi mreka sdng berduaan pasti dech tuh timbul yang namanya nafsu. nah kalo dah begitu mreka pasti gak mikirin lagi apa artinya virgin. pesen gua sich kalo loe mang dah bener gak virgin loe jg harus tanggung jawab atas perbuatan loe.
Tanggal Posting : 13-11-2007 10:01
Icha, 24 Tahun, Single
swasta, balikpapan
Virgin itu penting. Tapi sering dikonotasikan : virgin = perawan = wanita. Padahal kan virgin (juga) = perjaka = lelaki. Jadi udah timbul misunderstanding di publik awam, bahwa penting bagi wanita untuk menjaga virginitasnya. Bahwa virginitas itu, adalah hal yg paling berharga buat kaum cewek. Sedangkan kaum cowok, jadi seenak udelnya bisa menghilangkan keperjakaannya kepada siapapun yang dia mau, seolah-olah perjaka ato enggak, bukan masalah sama sekali. Oh, betapa tidak adilnya. Jadi, gimana kalo istilah VIRGIN itu diganti dengan GENUINE. Karena kan genuine (yang artinya asli) itu belon sering didengar publik, jadi bisa dipake sgb kesempatan untuk meluruskan misunderstanding yang tercipta selama ini mengenai virginitas.
Tanggal Posting : 12-11-2007 14:52
jiston harianto, 22 Tahun, Single
karyawan, tangerang
bagi saya virgin tu sangat penting . tetapi klu kamu sudah nga virgi lagi , jangan lah kamu putus asa , karna saya yakin itu bukan atas kemauan kamu sendiri . tetapi pesan saya jangan lah kamu melakukan kesalah yg sama . dan jangan takut masalh jodoh , karena jodoh / hidup kita sudah diatur ama yg d atas . cobahlah dekatkan dirimu kepada tuhan .dan yakin lah sama diri kamu sendiri .
Tanggal Posting : 12-11-2007 13:15
lim, 24 Tahun, Single
design, cengkareng
penting,,,,kalo gue sih setuju untuk jaga itu gmana gue yg udah kebabalsana dan cewe gue ?? bingung,,,,, awal emang buruk tapi apa bisa ada harapan untuk berubah ?? bisa kan ?
Tanggal Posting : 12-11-2007 13:14
lim, 24 Tahun, Single
design, cengkareng
penting banget,,,,tapi kalau udah kebablasan gimana ?….
Tanggal Posting : 11-11-2007 17:07
claudia tanzil, 17 Tahun, Single
student, padang
virgin,memang penting…dan hanya boleh di berikan kepada suami saja.tetapi jika anda sudah tidak memiliki nya ngak usah minder karena ^life must go on…^ mendingan kita cari kegiatan2 positif.dan semua orang pasti punya masa lalu yang kelam.dan pria yang bisa menerima bhw cew nya sudah tidak virgin lg krn orang lain adlah cow yang patut di acungkan jempol..sayangi lah dia…ikutilah selalau jalan tuhann…karena kita hidup tak lepas dr kuasa tuhan….
Tanggal Posting : 10-11-2007 18:57
tinex, 23 Tahun, Single
mahasiswa, tangerang
virgin itu penting banget bwt gw…kemungkinan besar semua wanita pasti ingin menjaga keperawanannya sampai pada akhirnya diberikan pada orang yang akan mendampingi hidupnya. Cuma biasanya dalam praktek (secara danging, red) mereka menghadapi godaan ataupun paksaan sehingga mereka tidak lagi perawan. Jadi, gw mo pesenin: Girls, keep your virgin!!
Tanggal Posting : 08-11-2007 13:07
Kitins, 23 Tahun, Single
karyawati, bekasi timur
Saya setuju dengan pendapat dari Krismanto Siregar.Kita juga harus koreksi diri kita baik itu wanita or pria.Jika kita berdosa dan telah melakukan suatu kesalahan yang sangat Tuhan tidak inginkan,maka cepat2lah untuk BERTOBAT.Karena didalam Alkitab dikatakan: JAGA DAN PELIHARALAH BAIT ALLAH.Kalo kita sudah BERTOBAT jangan kita ulangi kesalahan yang dulu2 pernah kita perbuat.Dan jagalah kekudusan kita sampai pada waktunya tiba.GBU
Tanggal Posting : 08-11-2007 11:52
ita, 20 Tahun, Single
karyawati, jakarta barat
Virginitas itu sangat penting…apalagi untuk kaum wanita. Dia akan memberikannya pada suaminya kelak. Oleh karena itu jagalah keperawananmu……!!!
Tanggal Posting : 02-11-2007 18:06
Eddrin, 29 Tahun, Married
Karyawan, jakarta
Keperawanan merupakan hal yg sangat penting. Sesuatu yg memang seharusnya diberikan setelah pernikahan untuk pasangan hidup kita. Tetapi sayangnya, pergaulan sekarang menjadikan hal tersebut sebagai pembuktian cinta semasa pacaran (salah satunya). yg pada akhirnya kaum wanita akan jauh lebih dirugikan. Bagi yg sudah melakukannya sebelum pernikahan, yg terpenting adalah PERTOBATAN pada Tuhan serta KETERBUKAAN dengan calon pasangan kita. Memang hal keterbukaan tersebut sangat menakutkan terutama bagi kaum wanita, tetapi percaya deh bahwa Tuhan pasti berikan yang terbaik dalam segala hal. Bagi yg masih bisa menjaga hal tersebut, tetap pertahankan karena itu adalah salah satu bukti sejauh mana kita menghargai diri kita sendiri. Takut akan Tuhan merupakan dasar bagaimana kita melakukan yg terbaik bagi kehidupan kita pribadi. GBU
Tanggal Posting : 31-10-2007 18:53
Krismanto Siregar, 22 Tahun, Single
Mahasiswa, Malang
Aku mau membagi sedikit yang aku ketahui tentang “Virginitas”. Virginitas (keperawanan) merupakan simbol untuk menggambarkan harga diri dan hak yang dipertahankan seorang cewek, sampai ia dengan ikhlas memberikannya kepada orang yang disayang dan dipercayai, lewat tatanan sosial dan agama dalam bentuk pernikahan. Jadi keperawanan adalah makna simbolik yang menyatakan suatu kemurnian seorang cewek. Dengan demikian bila seorang gadis telah dengan sukarela memberikan haknya kepada orang lain (lelaki) maka ia tak perlu lagi mempertanyakan apakah ia masih perawan atau tidak. Penyesalan tentu tidak ada gunanya meski hal itu dilakukan ketika kemampuan berpikir kita masih terbatas. Keperawanan akan hilang jika seorang cewek sudah pernah melakukan hubungan seks dengan cowok. Nah, jika seorang cewek tidak melakukan hubungan seksual tapi melakukan masturbasi dan orgasme, bagaimana menurut kita dengan keperawanan? Ini akan kembali kepada penilaian kita masing-masing. Keperawanan memang dimaknakan berbeda-beda, pada sebagian orang menyatakan perawan identik dengan keutuhan selaput dara. Namun demikian, ini tidak seutuhnya benar karena selaput dara dapat robek akibat kecelakaan/jatuh, olahraga terlalu berat, dsb. Nah, apakah orang-orang yang selaput daranya robek akibat aktivitas tersebut layak dikatakan tidak perawan? Sebaliknya, karena selaput darah sangat elastis kadang-kadang selaput dara tidak robek meskipun telah berhubungan intim, lalu apakah orang ini layak dikatakan masih perawan? Oleh karena itu pengertian keperawanan akan sangat tergantung dari apa yang diyakini oleh masing-masing orang. Bagiku virginitas itu penting tapi bukan hal yang utama. Maksudnya aku ga hanya mencintai atau mau menikah dengan seorang wanita hanya untuk mendapatkan keperawanannya saja. Jika seorang cewek udah ga perawan lagi, apakah dia ga pantas untuk mendapatkan pendamping hidup? ga pantas untuk mendapatkan kebahagiaan? Mencintai seorang wanita, berarti mencintai dia secara keseluruhan. Luar dan dalam, baik-buruknya. Terimalah wanita apa adanya. Bukankah Yesus datang kedunia untuk orang yang salah, orang yang berdosa, orang yang sakit, orang-orang seperti kita? So, berpikirlah di dalam Yesus. Tuhan Yesus memberkati…

Tanggal Posting : 31-10-2007 16:39
meimei, 21 Tahun, Single
tour consultant, pekanbaru
virgin itu gw akui penting… semoga virgin gw hanya untuk laki2 yg benar2 akan menjadi suami gw nantinya… amin… gw harap dya jg begitu…
Tanggal Posting : 27-10-2007 08:17
yulianti, 21 Tahun, Married
mahasiswa, MAKASSAR
BAGAIMANA SIH KITA BISA MENGETAHUI BAHWA SEORANG PRIA DAN WANITA ITU SUDAH NGGAK VIRGIN LAGI.GBU
Tanggal Posting : 26-10-2007 00:13
JAY, 30 Tahun, Single
, jakarta
the best thing you can have + not deflorate for any cause few things how to keep you pure: How to make Up to 3000$/Month and be a partener with ALGOCO? I’ve tried it, an it worked for thousends of persons This site is Trusted by many companies in the world, even GOOGLE, Microsoft, YoyTube So, you have first to join the company: http://www.agloco.com/r/BBHV4055 Then you will recieve a confirmation e-mail to activate your account. After that, you have 2 ways to earn money : 1- By usin the \”Viewbar\” (just download, install and use it, so you will be paid every time you are connected), you have to use it 5 houres/month to get your maximum earning and to preserve your account active. 2- then by referring friends, and this is a good way also (You will earn 30$ of actions per person). So if you subscribe, download and use WiewBar, you are now an owner of Agloco (it’s your company for life) N.B. Do not try to create fake accountes to raise your referrals, because they can detect that and delete your account. Thank you for reading this message. For more information, you can see that link: How does it work http://www.agloco.com/web/guest/howitworks Just test it, it’s free and generous.
Tanggal Posting : 25-10-2007 11:31
leny, 20 Tahun, Single
karyawati, jakarta
ssh mjga virginitas, sy sgt mengakui hal tersebut. tp Puji Tuhan, sampai hr ini sy msh mampu menjaganya, n sy akn sll mjganya u/ suami saya nanti. Amin. Ps: u/ yg Posting : 11-10-2007 16:32 daniel, 30 Tahun, Single engineer, singapore, sy mw brnty pd anda: apakah anda sendiri msh virgin sbg seorg pria? knp yah? kbnyakan orang hny menuntut virginitas dr seorg wanita saja, how’s bout the Men??????? Thx. Gbu All
Tanggal Posting : 24-10-2007 13:56
JE2, 18 Tahun, Single
mahasiswa, jakarta
virginitas tuh penting BGT gto looo… bkn bwt cwe az, bwt co juga dunk….. tp klo smw ud terjadi mo blng apa???

nah, kalo kamu mau tau lbh banyak… klik aja link http://www.jawaban.com/news/relationship/jujur_aja.php?id_news=071010180320

About these ads
Tagged with: ,

Satu Tanggapan

Berlangganan komentar dengan RSS.

  1. Boy71 said, on Oktober 23, 2009 at 8:27 am

    Whitfield’s version reached the top spot in the UK Singles Chart first, followed swiftly by Laine’s. ,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: