Be an Example! Be a witness in everywhere

Edit DVD pake Ulead 9 trouble terpecahkan

Posted in Uncategorized by Be example on Januari 31, 2008

Hari ini gw ada kerjaan ngedit video pernikahan sabtu kemarin. Mintanya format DVD. Gw dulu pnh bikin short film dg format DVD pake Ulead 9. But, hasilnya gambarnya ga sinkron ama suaranya. Nah, ini td gw baru tau triknya.  Gw ga pake program editing lain (adobe, magix dll) cz tll rumit. gw seneng simpelnya kaya ulead 9.

Caranya gini. Capture DV handicam dg Ulead DVD movie factory 5 or 6 dg format DVD HQ. Di option pilih split by scene. Kalo sdh gitu hasilnya dibawa ke Ulead Video EDitor 9. Ga bakalan ada trouble lg deh.

Tagged with: ,

Tinggalkan Balasan

