Be an Example! Be a witness in everywhere

Roadmap To Success

Posted in success story by Be example on Februari 6, 2008





Kisah Edward Chen: Seorang penyanyi rohani yang cukup memfokuskan dirinya didalam genre musik rohani mandarin, yang merupakan salah satu genre musik rohani yang kurang begitu diperhitungkan.Walaupun demikian, sebagai pendatang baru, album pertama yang di-release oleh Edward Chen dengan bahasa mandarin berhasil menembus angka penjualan sebesar 80.000 kopi. Sepanjang sejarah musik rohani di Indonesia, Edward Chen berhasil mencatat rekor penjualan album perdana terbanyak sebagai pendatang baru. Album perdana Edward Chen tidak hanya mendapatkan kesuksesan dalam segi penjualan saja, tetapi atas kasih karunia Tuhan, banyak orang-orang yang merasa dikuatkan, diberkati, dan bahkan yang belum mengenal Yesus dapat terjamah dan menerima Yesus Kristus sebagai Juru Selamat melalui album perdananya. Sampai saat ini, semua album Mandarin dan Indonesia yang telah di-release oleh Edward Chen boleh dikatakan sangat sukses, karena mendapatkan respon yang baik dari setiap pendengar. Album-album tersebut juga telah diputar di berbagai radio sekuler dan gospel di Indonesia, serta diputarkan didalam event-event di Mall dan Cafe kota-kota untuk meramaikan suasana. Bahkan Video Clip yang diambil dari Praise and Worship Mandarin (PW Mandarin) Edward Chen 1 dan album All About Love menjadi koleksi MTV Asia dan TV Local baik secara daerah maupun nasional. Kiprahnya didunia musk rohani sudah tak dapat diragukan lagi, karena telah mengeluarkan beberapa album solo yang semuanya menjadi best-seller.

Edward Chen sering terlibat dalam pembuatan album-album rohani lainnya dan juga memiliki peran besar dalam konser-konser seperti Tour Konser 8 Kota, Jeffry S. Tjandra; Konser IPWS di Malang bersama YouthLive Hillsong, Riverview Church (Australia), Adon “Base Jam”, Eka Deli, Franky Sihombing, Bobby “OW”; Konser HELO Indonesia di Istora Senayan bersama Once “Dewa”, Judika “Idol”, Lita Zein, SPARX, Jacklien Cellose. Edward Chen pernah mengisi acara Live TV Borobudur Semarang bersama Grace Simon, Utha Likumahua, dan Eka Deli. Selain terlibat dalam pelayanan ke berbagai kota diIndonesia, Edward Chen yang kerap kali dipanggil EC juga sempat melayani di manca negara; diantaranya, EC beberapa kali hilir mudik mengisi dunia hiburan rohani di Malaysia dan Singapura, EC juga menyempatkan diri untuk melayani di Beijing, kota dimana ia pernah menuntut ilmu dan belajar bahasa favoritnya.

Selain di dunia rohani, EC juga tak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan dunia hiburan tanah air dengan album sekuler pertamanya yang berjudul All About Love. Kesuksesannya pun semakin berkembang dan menjadikannya salah satu bintang tamu di acara televisi ANTV Oriental Night edisi Valentine 2004 lalu bersama Katon Bagaskara, Dea Mirella, Tere, Alena dan Ronny Sianturi. Pada tanggal 19-23 Februari 2005 EC dipercaya untuk mengisi acara bersama artis Taiwan dan artis nasional di Vietnam. Dengan acara tersebut maka secara tidak langsung EC telah mensejajarkan namanya dengan artis top Taiwan seperti TORO, F4, 5566, Leon Lai (Hongkong) dan Andy Lau yang juga pernah mengisi acara tersebut. Tidak hanya di Asia tapi juga antar benua, di Negara Paman Sam, Amerika Serikat untuk rangkaian tour konser pada perayaan thanks giving di California, New York, Houston, Austin, Oklahoma, San Fransisco. EC juga pernah ke Australia bersama Pdt. Gilbert Lumoindong untuk mengikuti KKR di Sydney & Perth. Sampai saat ini EC masih berkiprah didunia musik dengan menawarkan album-album terbarunya dan video-video clip untuk memantapkan namanya didunia musik Indonesia dan manca negara.

Tagged with:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: