Be an Example! Be a witness in everywhere

Valentine Romantis

Posted in Relationship by Be example on Februari 11, 2008
 
Valentine merupakan saat yang tepat untuk menunjukkan perhatian Anda pada si doi. Tentu saja tidak terlepas dari hadiah. Hadiah yang diberikan tidak perlu mahal yang penting perasaan yang terkandung dalam hadiah yang diberikan tersebut. Bila Anda kehilangan ide, berikut ide-ide romantik untuk merayakan valentine :

1. Cinta itu rasanya manis, jadi tidak ada salahnya bila Anda menghadiahkan kue tart berbentuk hati atau Anda sendiri yang membuatnya. Selain lebih murah juga merupakan wujud Anda begitu menyayanginya, sehingga mengorbankan waktu untuk membuat tart tersebut.

2. Candle night berdua di rumah atau di taman. Tentu saja ada beberapa hal yang mesti dipersiapkan antara lain :

– Lilin yang berwarna merah dengan segala ukuran. Bila Anda berdua berencana makan malam di taman, susunlah lilin tersebut berbentuk love dan letakkanlah meja makan di tengahnya. Bisa juga Anda membeli lilin yang bisa terapung dan letakkan dalam gelas yang telah diisi air. Agar lebih romantis berilah kesumba merah pada air tersebut.
– Makanan yang disajikan juga harus sedikit berbeda dari biasanya. Kalau Anda mau yang simple, pesan saja Pizza. Meskipun makanannya buatan orang lain tapi dengan suasana yang romantis akan terasa istimewa.

3. Selain hadiah, nama panggilan khusus juga perlu. Panggilan khusus di sini maksudnya panggilan yang berbeda dari biasanya. Beberapa panggilan yang bisa menjadi sumber inspirasi : angel, honey, baby, darling, sweetheart, dearest, princess. Anda pun dapat menciptakan nama panggilan sendiri yang menyatakan rasa cinta Anda padanya.

4. Belilah kaset atau CD yang berisi lagu-lagu romantis. Dan sertakan pula sedikit catatan cinta pada covernya yang mengekspresikan perasaan Anda kepadanya.

  • 5. “Katakanlah dengan bunga”, begitu kata pepatah. Tidak perlu sampai Anda membeli bunga yang mahal, bunga yang ditanam sendiri pun tidak kalah menariknya. Apalagi kalau si dia tahu bahwa Anda menanam bunga tersebut beberapa bulan sebelumnya, tentu akan memberikan penilaian lebih pada Anda.

6. Buatlah puisi atau surat cinta yang melambangkan perasaan Anda padanya. Tidak perlu dituliskan dalam kartu, akan tetapi dapat Anda tuliskan di bagian belakang bingkai foto Anda berdua.

7. Jika Anda seorang musisi, lagu yang Anda ciptakan khusus baginya tentu merupakan suatu hadiah yang tak ternilai baginya.

8. Bisa saja saat valentine ini merupakan saat yang tepat Anda melamarnya. Berikan cincin dengan tulisan “will you marry me” atau ungkapan singkat lainnya yang digravirkan di dalamnya.

9. Bila pasangan Anda suka akan binatang, seekor anjing kecil sebagai hadiah valentine akan menggembirakannya juga. Tentu saja Anda ingin si dia mengingat Anda setiap kali membelai anjing tersebut.

Punya ide lain? Silakan berbagi!

Tagged with:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: