Be an Example! Be a witness in everywhere

Pekerjaan Impian

Posted in Daily devotional by Be example on Februari 12, 2008
Pengkhotbah 3:22
Aku melihat bahwa tidak ada yang lebih baik bagi manusia dari pada bergembira dalam pekerjaannya, sebab itu adalah bahagiannya. Karena siapa akan memperlihatkan kepadanya apa yang akan terjadi sesudah dia?

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 22; Matius 22; Kejadian 43-44

Seorang skater (pemain skateboard) profesional setelah menjuarai sebuah turnamen Skateboarding International di Australia, diwawancarai oleh sebuah stasiun televisi lokal mengenai kegiatan dan pekerjaannya sebagai seorang skater profesional. Dalam wawancara itu diketahui jika skater ini telah melatih kemampuannya berjam-jam setiap hari dengan kedisiplinan yang tinggi.Ketika ditanya apakah pernah merasa bosan dengan kegiatannya, ia mengatakan kadang ia merasa jenuh atau lelah. Tetapi karena ia begitu mencintai skateboard ini sejak masih di SMU, kejenuhan itu cepat teratasi. Dan ia sangat menyukai pekerjaannya ini, meski menuntut kedisplinan dan stamina yang prima. Ia menambahkan jika ia seperti hidup dalam mimpi karena melakukan apa yang menjadi kesenangannya tapi dibayar juga.

Kadang kala kita sering merasa jenuh dengan pekerjaan yang ada. Dan ketika sudah mencoba pindah bagian atau bahkan berpindah pekerjaan, perasaan yang sama akan muncul kembali, yaitu kebosanan dan kejenuhan akan apa yang sedang kita lakukan.

Cobalah untuk menikmati apa yang Anda kerjakan sekarang. Ketika kita menyenangi apa yang sedang kita kerjakan, ada suatu kekuatan tambahan dan dengan itu Anda dapat menambahkan setitik cinta pada pekerjaan Anda itu. Pekerjaan yang dilakukan dengan cinta dan sukacita pastilah akan menghasilkan karya yang lebih baik.

Cintailah pekerjaan yang Anda miliki, maka Anda tidak akan kehilangan pekerjaan tersebut.

Tagged with:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: