Be an Example! Be a witness in everywhere

Just For Singles!

Posted in Relationship by Be example on Februari 15, 2008
 
Hari Valentine tidak hanya harus dirayakan oleh mereka yang berpasangan. Buat anda para ‘single fighter‘, Valentine tetap hari kasih sayang yang indah dan dapat dinikmati.

Berikut tips buat si jomblo di hari penuh cinta:

1. Buatlah sesuatu yang ‘manis’ untuk diri anda sendiri. Kapan lagi waktu yang lebih baik dari Valentine untuk memberi hadiah pada diri sendiri? Well, ini bukan hal yang menyedihkan loh. Kalau anda memang suka bunga, beli saja bunga. Dengan demikian, anda bisa mendapat bunga yang paling indah dan yang paling anda suka. Kalau anda suka coklat, beli coklat terenak dan nikmati sendiri sambil membaca atau menonton tv. Yang lebih oke lagi, beri hadiah pada tubuh anda dengan memanjakannya seharian di salon atau spa. Pasti menyenangkan.

2. Angkat telepon. Buka buku telepon anda dan hubungi teman-teman yang sudah lama tidak anda hubungi. Siapa tahu mereka juga belum berpasangan dan bersedia melakukan “reuni” dengan anda di tempat tertentu. Kalau teman lama itu adalah lawan jenis anda, wah, ceritanya bisa semakin seru!

3. Ajak dia keluar! Keuntungan sebagai single ialah anda masih bebas menjatuhkan pilihan terhadap orang yang anda suka. Jika anda seorang pria single dan sedang jatuh hati pada seorang wanita yang seharusnya masih single juga, ini saat terbaik mengajaknya keluar. Kalau perlu untuk sekaligus menyatakan cinta jika memang sudah ada kepastian. Buat rencana matang yang terbaik dan segeralah beraksi. Siapa tahu itu jadi hari terakhir anda sebagai single.

4. Buat single party. Buatlah pesta kecil-kecilan di rumah anda atau di rumah teman, khusus bagi para single. Syaratnya, ada tukar menukar kado dengan harga tertentu dan kalau bisa membawa teman yang juga single. Siapa tahu ada yang bertemu jodohnya di pesta anda. Jika anda wanita, anda juga bisa membuat ‘make over party‘ yang isinya makan bareng, nonton bareng, dan make up bareng! Bawa peralatan make up selengkap-lengkapnya dan saling mendandani satu sama lain se-oke mungkin. Setelah itu, anda bisa mengabadikan momen tersebut dengan kamera.

5. Friends. Seperti biasanya, pasti akan juga sangat menyenangkan jika anda menghabiskan waktu dengan teman-teman terdekat. Jalan, makan, nonton, main bowlingin. Yang biasanya kucel, berdandanlah. Yang biasanya pakai kaca mata, pakailah lensa kotak. Pokoknya harus tampil beda. Dengan begitu, acara anda akan sangat berkesan.

6. Ingatlah keluarga anda. Cinta kan bukan hanya untuk kekasih. Buat para single, cinta bisa ditumpahkan pada keluarga. Buat orang tua, adik, kakak, atau saudara yang lain. Kirimkan kartu Valentine buat mereka atau adakan makan malam bersama yang lain dari biasanya. Siapkan juga kado yang terbaik khusus buat ibu anda. Dijamin, cinta akan bertebaran di rumah!

Dapatkan alasan untuk bersyukur sebagai seorang single dan mulai nikmati itu. Pada dasarnya, anda toh tidak pernah benar-benar “sendiri”. Ada teman, ada keluarga, dan ada Tuhan yang akan selalu setia untuk anda. Jadi, Being single di hari Valentine, siapa takut? atau pergi ke acara tertentu yang diadakan oleh komunitas tempat biasa anda kumpul bersama. Tapi kali ini, ubah penampilan anda. Yang biasanya tomboy, tampillah sedikit feminim. Yang rambutnya gondrong, potong cepak. Yang biasanya cuek, pakai parfum sedikit dan pakai baju baru yang sedang trendy. Happy Valentine gals!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: