Be an Example! Be a witness in everywhere

Mengampuni Menjadikanku Bebas.

Posted in Pemulihan by Be example on Februari 15, 2008

Tanggal 01 November 2007, Tim Solusi mengunjungi Ita. Ita bercerita  bahwa dia dan kekasihnya telah membangun sebuah usaha bersama, tapi ternyata kekasihnya menipu menjual usahanya tersebut tanpa seijin Ita. Tidak hanya itu, tetapi Itapun sudah sering melakukan hubungan sex dengan pria tersebut. Lalu pria tersebut pergi darinya. Itapun hidup dengan luka dan kepahitan dihatinya.

Lalu kami menceritakan tentang kasih Tuhan yang menyelamatkan dan membebaskan hidupnya, dan ia pun merima Yesus. Ketika proses pengakuan terima Yesus terjadi, Ita bermanisfestasi marah-marah sambil tertawa. Dan kamipun melayani pelepasan untuk Ita. Setelah keadaan Ita tenang, kami mulai berkata-kata positif sesuai dengan Firman Tuhan untuk dirinya. Tetapi, tiba-tiba dia kembali bernaifestasi dan kamipun melayaninya kembali. Kejadian ini terus berulang-ulang sampai 7 kali. Pada akhirnya, kami mengetahui bahwa kepahitan yang dia miliki bukan hanya sebatas dengan pria. Tetapi iapun menyimpan kepahitan kepada orangtua, dan juga keluarganya. Dimana mamanya pernah mengatakan kepada dia, bahwa jika ia besar, ia akan menjadi pelacur. Iapun ketika kecil pernah diikuti oleh seorang nenek (gaib) untuk menjaga dia.  

Pada hari itu juga, Ita mengalami pemulihan dan ia  mengetahui bahwa Tuhan sangat mengasihi dia. Dia berharga dimata Tuhan. Itapun akhirnya bisa mengampuni orang-orang yang mengecewakan hatinya. Puji Tuhan, Tuhan baik!

Tagged with: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: