Be an Example! Be a witness in everywhere

Apakah Ini Cinta Atau Kegilaan Sesaat?

Posted in Relationship by Be example on Februari 17, 2008
   
Kegilaan sesaat adalah keinginan atau hasrat yang instant, saat anda begitu saja menjadi sangat menyukai seseorang. Cinta adalah persahabatan atau kedekatan yang telah berkembang. Cinta membutuhkan akar dan bertumbuh, setahap demi setahap.Kegilaan sesaat ditandai dengan adanya perasaan tidak aman. Anda bergairah dan bersemangat namun tidak merasakan kebahagiaan yang sejati. Ada beberapa keraguan, pertanyaan-pertanyaan yang tidak terjawab, dan beberapa hal tentang diri orang yang anda sukai yang tidak ingin segera anda ketahui secara detail, karena itu berarti mungkin akan merusak bayangan anda tentang dia. Cinta adalah pengertian yang tenang dan penerimaan yang dewasa terhadap ketidaksempurnaan. Cinta itu nyata. Cinta memberikan anda kekuatan dan cinta bertumbuh dalam diri anda, untuk menopang orang yang anda sayangi. Jauh atau dekat, anda tahu bahwa anda dan dia saling menyayangi dan anda bisa menunggunya.

Kegilaan sesaat berkata, “Kita harus secepat mungkin menikah, saya tidak dapat kehilangan dia.” Cinta berkata, “Bersabarlah, jangan panik. Rencanakan masa depan dengan persiapan dan keyakinan.” Kegilaan sesaat mempunyai elemen gairah seksual. Kapanpun anda bersamanya, anda berharap pertemuan anda akan berakhir dengan keintiman. Cinta tidak berdasarkan pada seks. Cinta adalah perkembangan dari persahabatan yang nantinya (setelah menikah) akan membuat seks menjadi lebih manis.

Kegilaan sesaat sulit untuk mempercayai. Ketika dia jauh, anda membayangkan dan curiga apakah dia berselingkuh, kadang-kadang anda memeriksanya. Cinta berarti mempercayai. Anda merasa tenang, aman, dan tidak terancam. Dia bisa merasakan kepercayaan anda, dan itu membuat dia menjadi lebih dapat dipercaya.

Kegilaan sesaat mungkin memimpin anda untuk melakukan hal-hal yang nantinya akan anda sesali, tapi cinta tidak pernah mendorong anda ke arah yang salah. Cinta itu mengangkat anda, meninggikan anda, membuat anda memandang ke atas, membuat anda berpikir lebih dewasa, dan membuat anda menjadi seseorang yang lebih baik daripada sebelumnya.

Tagged with:

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. History Maker said, on Februari 18, 2008 at 4:15 pm

    Buat gw cinta itu adalah suatu perasaan yg tulus untuk mengasihi seseorang tanpa syarat..!!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: