Be an Example! Be a witness in everywhere

Benjolan Dibelakang Telingaku Sembuh!

Posted in Solusi by Be example on Februari 19, 2008

Selama 1 tahun, Lingga menderita kesakitan karena benjolan di belakang telinganya. Lingga sudah memeriksakan diri ke dokter tetapi dokter tidak bisa mengetahui apa yang menyebabkan benjolan tersebut, serta penyakit apa yang dideritanya.

Untunglah, Lingga sudah sering mengikuti tayangan “Solusi Sunda”. Ia bersyukur ada acara rohani Kristen dalam bahasa Sunda dan ia pun mencatat nomor telepon yang tertera di layar TV. Selain tertarik dengan premium yang ditawarkan, Lingga ingin didoakan agar sembuh dari penyakitnya. Karena itu, pada tanggal 28 Maret 2007 ia menghubungi “Solusi Sunda” dan lalu didoakan oleh konselor kami.

Pada tanggal 25 Juli 2007, Lingga kembali menghubungi Pelayanan “Solusi” dan memberi kesaksian bahwa ia telah sembuh. “Saya juga heran, saya begitu percaya dengan doa-doa yang dipanjatkan host ‘Solusi’ Sunda,” ungkap Lingga kepada konselor kami. Lingga semakin terkagum-kagum karena 1 minggu kemudian telinganya sudah tidak terasa sakit dan benjolan di telinganya sudah tidak ada lagi.

Tagged with: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: