Be an Example! Be a witness in everywhere

Berkenalan Dengan New Generation Factory

Posted in Hot News by Be example on Februari 25, 2008

Blantika musik rohani tanah air kembali lagi mendapat angin segar dengan hadirnya band baru yang ingin memberkati bangsa. Perkenalkan, New Generation Factory. Atau sering disebut NGF.

Band yang terbentuk sekitar dua tahun lalu ini memiliki 3 personil, yaitu Abednego Pramudito (Abed) sebagai vokalis dan pemain akustik gitar, Victor Timothy (Vic) sebagai bassist, dan Yosia Christianto (Ochi) sebagai drummer.

NGF yang telah merilis debut album mereka yang berjudul Tribute To The One ini menawarkan warna musik Pop Alternatif pada musik mereka. Bisa disimak dari single lagu seperti Tribute to The One, Amazing Love, ada juga yang ringan seperti di lagu Perhiasan Indah, Rasa Ini, CintaMu, Takkan Pernah Sama. Atau lagu mellow seperti Saat Terindah.

Dari setiap musik yang terdapat di album Tribute to The One tersebut, mereka menceritakan kekaguman mereka akan Tuhan dan bagaimana mereka menyadari semua yang mereka lakukan tidak akan pernah sebanding dengan apa yang Tuhan sudah lakukan untuk mereka. Seperti kisah di balik pembuatan lirik lagu Terpujilah Tuhan yang terinspirasi dengan seorang kakak rohani yang sewaktu masih hidup dan ia harus menjalani proses cuci darah dikarenakan penyakit kanker, tapi kakak rohani tersebut masih bisa berkata “Terpujilah Tuhan” dan berkata “Tuhan itu teramat baik.” Pengucapan syukur oleh kakak rohani tersebut menurut NGF adalah pujian yang terindah, karena ia tidak terpengaruh oleh keadaannya. Dan saat ini, kakak rohani tersebut telah bersama dengan Tuhan. Wah, sebuah lagu yang terbentuk oleh peristiwa mengharukan… Pasti berkesan banget bagi NGF yang menyanyikan lagu ini…

Harapan NGF sendiri dari album debut mereka serta hadirnya NGF di blantika musik rohani memiliki visi serta misi untuk mengagungkan Sang Tuan Agung dengan membawa dampak untuk orang-orang yang mendengar musik mereka, melihat apa yang NGF lakukan (so, tidak sekedar bermusik saja… tetapi pribadi setiap personil NGF itu sendiri), dan biar orang-orang tersebut mengalami pengalaman pribadi dengan Sang Tuan Agung, yaitu Tuhan Yesus Kristus.

So, guyz… Penasaran dengan musik NGF atau mau tahu lebih banyak tentang NGF ???

Kalian bisa mendengar musik NGF pada Music Preview dan pilih album yang berjudul Tribute to The One untuk streaming musik NGF.

Atau bisa juga dengan visit official website mereka di http://www.ngfband.com

Seperti harapan NGF untuk para pendengar musik NGF, listen to our deeper music… We hope it’ll be bless you…!

 www.jawaban.com

Tagged with:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: