Be an Example! Be a witness in everywhere

Malam Penuh Cinta Di Love Channel

Posted in Liputan by Be example on Februari 27, 2008

Sabtu (23/02/08) kemarin di Wisma 76 Slipi, Youth GKPB MDC yang lebih dikenal dengan IMAGE (Impacting All Generations) menggelar konser dan talk show yang bernama Love Channel dalam rangka Valentine. Seperti namanya, acara ini memang bertemakan Cinta, topik yang selalu menarik perhatian dan tidak akan pernah habis dibahas. Acara ini pun dikemas dengan cukup apik, acara rohani tapi full entertaining juga. Jadi terbuka untuk umum, siapa saja boleh ikutan acara ini.

AdonAcara ini diawali dengan band-band pembuka yang membawakan lagu mereka sendiri. Lagunya keren-keren lho, tapi mungkin karena lagunya masih kurang dikenal, jadi para penonton tidak terlalu antusias menanggapinya. Tapi begitu Adon Base Jam naik ke atas panggung, suasana sontak berubah. Dengan lagu pembuka “I’m A Friend Of God“, para penonton yang tadinya duduk di kursi pun banyak yang beranjak maju dan menari di depan panggung. Apalagi lagu-lagu yang dibawakan Adon cukup familiar di telinga para penonton malam itu.

Selain Adon Base Jam, Wisnu Idol pun hadir memeriahkan acara pada malam itu. Lagu Glen Fredly “When I Fall In Love” pun dibawakannya dengan memukau. Dengan talenta yang dimilikinya, Wisnu sangat berharap apa yang dilakukannya pada malam itu dapat memberkati anak-anak muda agar mereka dapat membagikan kasih kepada pasangan dan juga sesamanya secara positif.

Love ChannelFerry Qunya dan Mercie Nathalia yang menjadi host pada malam itu tampil dengan luar biasa mengagumkan. Gaya anak muda yang santai, penuh canda dan tawa membuat setiap orang dapat menikmati setiap acara yag disuguhkan pada malam itu. Di tengah acara pun para penonton dilibatkan dengan memilih tiga orang pasangan ntuk maju ke depan dan meminta mereka untuk menyatakan perasaannya kepada pasangan masing-masing dengan cara yang romantis. Hhhmmm……. dapat dibayangkan bagaimana hebohnya para anak muda yang hadir pada malam itu menyaksikan amazing moment di malam itu. Dan ternyata di antara tiga orang pasangan itu, ada satu pasangan yang sebenarnya belum berkomitmen. Jadi silahkan tebak sendiri, permainan itu menjadi ajang menyatakan cinta ataukah pengukuhan cinta di antara mereka???

Bintang tamu yang dihadirkan malam itu adalah Coky Sitohang (presenter) yang mewakili anak muda yang sedang berkomitmen menjalani hubungan berpacaran dan Imelda Fransisca (Miss Indonesia 2005) yang mewakili pasangan anak muda yang sudah sampai di jenjang pernikahan. Dalam talk show malam itu, mereka membagikan nilai-nilai dalam menjalin relationship yang mereka jalankan selama ini. Ternyata kisah cinta Imelda dan Coky seru juga lho. Tapi yang harus menjadi contoh dalam kehidupan mereka, campur tangan Tuhan tidak pernah ditinggalkan, dari awal mulai menjalin hubungan sampai hari ini. Meskipun terkenal, mereka tetap manusia biasa tapi berkomitmen untuk menjalankan nilai-nilai hidup yang berkenan di hadapan Tuhan. Hal ini perlu menjadi teladan bagi setiap anak muda saat ini agar tidak jatuh dalam pergaulan yang salah.

 

Wisnu, Imelda, Choky

Sebagai public figure, Coky dan Imelda menyadari bahwa orang melihat hidup mereka. Dan mereka berharap dengan mengikuti acara-acara seperti ini, orang lain bisa melihat hidup mereka secara live. Dan mereka percaya hal itu lebih powerful untuk mengubahkan hidup anak muda yang lain untuk menjalani hidup yang lebih positif.

Maju terus buat IMAGE. Semoga saja acara ini bisa mendorong komunitas anak muda lain untuk mengadakan acara yang sejenis dan memberi dampak yang besar bagi generasi ini.

http://www.jawaban.com

Love Channel Concert & Talkshow

Love Channel
Jika kita berbicara mengenai “Cinta” maka kita akan melihat bahwa cinta itu adalah sesuatu yang tidak pernah akan menjadi usang, kuno, membosankan dan ketinggalan zaman. Sejak manusia diciptakan di dunia ini, maka yang namanya cinta juga tidak pernah akan lepas dari kehidupan manusia tersebut. Karya-karya besar mengenai “Cinta” seperti, Romeo and Juliet menjadi karya yang tidak pernah akan terlupakan dari kehidupan manusia.

Maka dalam rangka Valentine day, kami dari IMAGE (Impacting All Generation) akan mengadakan sebuah event mengenai “Cinta” yang kami beri nama, LOVE CHANNEL dimana dalam event ini merupakan ajang pertemuan anak-anak muda untuk membagi pengalaman dan kisah cinta yang sanggup mengubah kehidupan mereka. Kisah cinta tersebut akan dikemas dengan cara yang kreatif melalu musik dan talkshow, rekan-rekan muda seperti Adon (Base Jam), Saykoji, Choky Sitohang, Imelda Fransisca dan dipandu oleh Ferry Qunya dan Mercie Nathalia akan ikut ambil bagian dalam event ini.

Oleh sebab itu, kami mengundang teman-teman muda dan berjiwa muda untuk dapat datang dan memeriahkan event LOVE CHANNEL ini, yang akan diadakan pada tanggal 23 Februari 2008 di Auditorium Wisma 76 Lt.26 yang berlokasi di Wisma 76, Jl. Letjen S.Parman kav.76, Slipi. Jakarta. Pukul 18.00 WIB. Event ini Free of Charge, dan didukung oleh, O-Channel, Jawaban.com, Solusi Life, Yayasan Cinta Anak Bangsa(YCAB), Wrangler, ColourBox.

For more information, please contact : Ririn – 53690033

 

So Don’t Miss It guys…. & bring all of your friends !!!

 

Tagged with:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: