Be an Example! Be a witness in everywhere

Life is process

Posted in My share by Be example on Maret 22, 2008

Ketika Tuhan mengijinkan proses itu terjadi pd diri kita, sesungguhnya Dia sedang menguji hati kita. Apakah kita sudah tahan uji? apakah kita sdh menjaga hati kita dg segala kewaspadaan? Ketika kita dikecewakan org dan kita marah, meluap2 sampai tidak terkendali sesungguhnya itu menandakan apa yg ada dalam hati kita. Ya, apa yg ada dlm hati kita. kalo spirit kita jelek, maka keluarlah yg jelek. Tapi jk kita memiliki spirit yg baik, maka kita akan sanggup mengatasi kekecewaan itu bahkan MENGAMPUNI ORG YG TELAH BERSALAH KEPADA KITA. Ya, itulah proses. Kita tahu bahwa skenario / rancangan Tuhan atas hidup kita indah. Maka dari itu jagalah hati kita dg segala kewaspadaan. Bahkan ketika proses itu terjadi , kita katakan “Thx Lord, for you process”.

Ketika masalah, yg adalah proses buat hidup kita, datang, jangan pandang masalah itu. Tapi lihat Tuhan di atas sana yg memberi kemenangan atas kita untuk melalui ujian demi ujian. Halleluya.

Tanpa org lain hdp kita tdk akan pnh sempurna. Org lain adalah cermin hdp kita spy kita mjd sempurna.:D

Saat gesekan itu tjd, sesungguhnya Tuhan sedang pakai org itu sbg alat untuk mempertajam kita, untuk memproses kita. Jangan salahkan org itu. Tapi bersyukurlah sbab Tuhan baik. Lihat ke depan. RancanganNya sungguh baik untuk kita anak2Nya.

Dalam setiap masalah yg kita hadapi, justru Tuhan berbicara banyak, mengajar banyak hal kepada kita. Roh Kudus mengingatkan kita akan firman-firman yg telah kita dengar. wow…ini saatnya untuk mengaplikasikan firman yg telah kita terima.

Jangan membenci org yg dipakai Tuhan untuk memproses kita. Spt Tuhan sdh mengasihi kita maka kita jg harus mengasihi org lain. Hidup kita ini milik Tuhan. Dan yg menjadi kebanggaan kita bahwa TUHAN YESUS adalah HIDUP KITA. Terpujilah Tuhan.

Kalau kita punya salah”Tuhan aku ga pny keberanian untuk minta maaf”. “Kenapa, takut ya?”. ” iya” . “Berapa sering manusia minta ampun kepadaku, tapi tanpa rasa takut. Harusnya ketika spt itu, ketika minta maaf sama org ga perlu takut. Hrs dg keberanian. ”

Terkadang wajah org yg marah ama kita itu serem. Itu menurut kita. Itu wajah iblis. Iblislah yg harus kita usir. jangan takut sama dia. Tapi kasih membalut kekecewaan. Kasih itu membalut.

Benci roh yg dalam org itu. Tapi kasihi jiwanya. Tanpa melihat rupa. Tapi melihat hati.

Mengakui kesalahan kita = lebih dari pemenang. Urusan kita tinggal minta maaf. Selebihnya biarlah Tuhan yg bekerja.

Punya hati yg anti gores. Yg mau mengampuni org yg bersalah pd kita.

Usir keluar Bad spirit!!!! Dan terima Good Spirit yang memuliakan Tuhan.

Jika kita memiliki roh yang baik, maka yang baik pula yang akan memancar keluar.

Setiap kejadian dalam hidup kita tdk ada yg kebetulan. Bersyukurlah senantiasa.

(by valent)

Tagged with: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: