Be an Example! Be a witness in everywhere

Dia Membuatku Berjalan Kembali

Posted in kesaksian by Be example on Maret 26, 2008

Norman dilahirkan sebagai anak perempuan cacat secara jasmani. Ketika Norman berumur 20 tahun, tahun 2004, ia didiagnosa dokter menderita sakit rematik akut yang mengakibatkan lumpuh selama dua minggu.

Pada tahun 2005 Norman kembali diserang kelumpuhan selama sebulan. Karena tidak ada perkembangan berobat ke dokter, kali ini ia mencoba berobat ke shinse. “Susunan syaraf Anda kusut dan aliran darahnya tidak lancar akibat terlalu banyak mengkonsumsi obat medis” demikian penjelasan shinse.

Kelumpuhan pun kembali menyerang Norman di tahun berikutnya selama tujuh bulan lamanya. Sampai akhirnya Norman menonton tayangan Solusi Life. Sejak itu Norman merasakan kasih Tuhan yang menguatkan iman dan menyembuhkan dia. Tim doa dan konseling kami tidak terus berdoa dan melayani Norman. Hingga kini Norman telah sembuh dan bisa kembali berdiri dan berjalan.

“Bagi saya kesaksian yang disajikan Solusi sanagt menginspirasi dan memotivasi dirinya untuk tetap tabah, semangat dan tidak kalah pada keadaan diri saya yang sedang mengalami banyak penderitaan. Selain tayangannya, pelayanan doanyapun banyak jadi berkat bagi saya. Saya jadi punya sahabat doa. Nasihat dan firman Tuhan yang dibagikan serta doa-doanya membuat saya mampu untuk berpikir positif.” ungkap Norman.

Tagged with:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: