Be an Example! Be a witness in everywhere

Keselamatan yang ku dapat!

Posted in kesaksian by Be example on Maret 26, 2008

Tanggal 2 Maret 2008 Ibu Erni menghubungi Solusi dan menceritakan tentang keadaan papanya, Pak Edy. Pak Edy sedang sakit di bagian punggungnya dan sakit diabetes. Untuk sakit punggungnya dokter tidak bisa menemukan apa penyebab sakit penyakitnya tersebut. Yang lebih mengherankan dan menakutkan Ibu Erni dan mamanya, Ibu Eng ialah setiap malam Pak Edy sering mengigau dan menjadi seperti almarhum ayahnya Pak Edy. Pak Edy dan Ibu Eng memang masih belum menjadi ‘orang percaya’, namun karena anak-anaknya dan karena tayangan Solusi Pak Edy dan isteri membuka hati untuk dikunjungi Tim Solusi.

Sukacita mereka terlihat dari sikap mereka yang terbuka saat diberitakan Injil oleh Tim Solusi. Dengan segenap hati mereka mau dilayani dan dibimbing untuk terima Tuhan Yesus menjadi Satu-Satunya Tuhan dan Penyelamat bagi hidup mereka:

“Kalau kami tidak mau terbuka pada Tuhan Yesus dan ajaranNya, tidak mungkin kami mau membuka pintu rumah kami bagi Tim Solusi. Kami sangat terbuka pada Tuhan Yesus.” tutur Pak Edy.

Sukacita mereka semakin bertambah setelah Tim Solusi membimbing Pak Edy dilayani pelepasan. Mereka juga mau dengar-dengaran saat Tim Solusi menasihati untuk mencopot tulisan – tulisan dan gambar-gambar dewa yang ada dirumahnya. Tidak hanya sampai disitu saja, Pak Edy sekeluarga menyatakan juga ingin beribadah di gereja.

“Terima kasih kepada Solusi; Selain sudah memberkati mereka lewat tayangan di TV dan juga atas kedatangannya yang telah membimbing dan mendoakan kami sekelurga.” tutur Ibu Erni.

Tagged with:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: