Be an Example! Be a witness in everywhere

Penyakitku Menyelamatkanku!

Posted in kesaksian by Be example on Maret 26, 2008

Mulai tahun 2007 bulan November Bapak Fredy tidak bisa berjalan karena kakinya membengkak akibat sakit diabetes. Keadaannya semakin parah karena ia mengalami musibah “mal praktek’ di salah satu rumah sakit di daerah Jakarta saat ia berusaha untuk menyembuhkan kakinya yang bengkak.

Waktu-waktu yang ia jalani terasa menjenuhkan dan sangat membuatnya tertekan. Beberapa kali terfikir dalam hatinya untuk mengakhiri hidupnya.

Satu kali ia melihat tayangan Solusi tentang kesaksian Johny Winata dan ia merasa diberkati dan dikuatkan bahkan kembali disadarkan dan diingatkan bagaimana hidupnya sudah sangat jauh dari Tuhan Yesus. Ada secercah terang yang membuatnya memiliki harapan untuk bangkit dari keterpurukannya. Apalagi ia pernah didatangi Tuhan Yesus dalam mimpinya.

“Saya sadar dan menyesal dengan segala perbuatan saya yang sudah sangat jauh menyimpang dari Injil Tuhan Yesus. Karena itu saya pun segera menghubungi Layanan Solusi pada tanggal 4 Febuari 2008 hingga tanggal 3 Maret 2008. Saya sangat berharap kedatangan Tim Solusi untuk melayani dan mendoakan saya, karena saya sering ketakutan dengan apa yang pernah saya lakukan selama ini. Ketakutan tersebut terus mendatangi saya setiap malam. Dan Saya sangat senang karena akhirnya Tim Solusi datang juga pada tanggal 6 Maret 2008.”

Kepada Tim Solusi Pak Fredy menceritakan semua kesalahan yang pernah ia perbuat dan menyatakan kerinduannya untuk menjadi seorang Kristen yang berkenan di hati TUHAN. Ia juga sangat berharap memperoleh kesembuhan untuk kedua kakinya.

Kepada Tim Solusi, Pak Fredy mengakui semua dosa-dosanya dan ia mulai menceritakan kepada Tim Solusi bahwa sejak lahir ia adalah seorang Kristen Protestan namun karena merasa ada kemampuan meramal dan menentukan nasib orang, Pak Fredy pun mulai mempelajari dan memperdalam suatu aliran kepercayaan. Dari sejak itu ia mengalami kelimpahan uang karena ketekunannya menimba ilmu sebagai seorang paranormal. Ia mengakui bahwa ia pernah ziarah di Gunung Kawi, ziarah ke kuburan di Cirebon, dan Semarang. Ia juga mepasang susuk di kepala dan meminum air kramat. Namun demikian semua uang kelimpahan dari profesi dan kemampuannya sebagai paranormal ia hambur-hamburkan dengan berjudi baik di Macau, Las Vegas dan di tempat-tempat perjudian di Jakarta. Yang membuat ia benar-benar malu, menyesal dan takut pada TUHAN adalah selama ia belum menjadi ‘orang percaya’ ia sering menghina Tuhan Yesus dan menyangkali Kellahan dan Ketuhanan Yesus Kristus. Bahkan sambil mengejek ia berusaha mempengaruhi banyak orang bahwa Yesus itu bukan Tuhan dan bukan Allah.

Kini Pak Fredy mengucap syukur karena ia telah mendapat bimbingan tentang Jalan TUHAN dan mendapat kabar suka cita serta kata-kata yang menguatkan hatinya. Pak Fredy dan isteri senang karena Tim Solusi datang mendoakan dan melayani pelepasan serta bimbingan untuk pertobatan hidup mereka. Mereka bersuka cita karena kini mereka sudah ada di dalam Tuhan Yesus. Karena penuh dengan sukacita Pak Fredy dan isteri juga mengajak anaknya untuk didoakan dan dibimbing terima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat atas hidup mereka.

 

Kesaksian diatas hanya salah satu jiwa yang kami layani dan mengalami mujizat pemulihan. Masih banyak jiwa-jiwa yang memerlukan kabar baik. Mereka butuh untuk mendengar kasih Tuhan dan mengalami mujizat terjadi dalam hidup mereka. Kami tahu kita tidak bisa sendiri, kami butuh dukungan dari Anda. Dukung pelayanan kami dengan menjadi Mitra CBN. Ajak kerabatmu yang lain untuk mendukung pelayanan kami. Karena jutaan jiwa memerlukan kasih Tuhan dan mereka sedang menunggu kasih Tuhan merubah hidup mereka.

http://www.jawaban.com/news/mitra/detail.php?id_news=080318145658

Tagged with:

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Henny.Siahaan said, on September 17, 2008 at 7:18 pm

    Saya sangat diberkati dengan adanya kesaksian ini,tolonglah saya….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: