Be an Example! Be a witness in everywhere

Besar, Kau Allahku

Posted in My share by Be example on April 1, 2008

Mungkin lagu ini ga asing lagi buat kalian. Liriknya gini “Besar, Allahku… Slamanya Besar…. Allahku….”. Judul bahasa inggrisnya “How Great are You Lord” yg diciptain oleh Chris tomlin. Bagi yg suka baca getfresh pasti dah tau ulasannya.😀

“Besar Kau Allahku”….
Lirik lagu ini menyatakan betapa besar Kau Allahku. Allah yang kita sembah dalam nama Tuhan Yesus Kristus.
Ketika menyanyikan lagu ini, saya merenung. Apakah selama ini saya layak menyatakan dan menyanyikan Betapa Besar Kau Allahku, sementara melalui perbuatan masih saja mengingkarinya. Namun, melalui lagu ini saya diberkati, saya sadar bahwa Tuhan kita besar. Tuhan kita luar biasa besar. Alkitab mengatakan : Dia ciptakan langit dan bumi beserta isinya. Langit tahtaNya, bumi tempat pijakan kakiNya. “Aku mau membesarkan NamaMu melalui perbuatanku Lord!”… itulah kata2 saya dalam hati. Ku ingin membesarkan Engkau Tuhan. Jadilah Engkau Raja dalam hidupku. Dan biarlah hidupku dalam pemerintahanMu senantiasa setiap hari.

Yoh
3:27 Jawab Yohanes: “Tidak ada seorangpun yang dapat mengambil sesuatu bagi dirinya, kalau tidak dikaruniakan kepadanya dari sorga.
3:28 Kamu sendiri dapat memberi kesaksian, bahwa aku telah berkata: Aku bukan Mesias, tetapi aku diutus untuk mendahului-Nya.
3:29 Yang empunya mempelai perempuan, ialah mempelai laki-laki; tetapi sahabat mempelai laki-laki, yang berdiri dekat dia dan yang mendengarkannya, sangat bersukacita mendengar suara mempelai laki-laki itu. Itulah sukacitaku, dan sekarang sukacitaku itu penuh.
3:30 Ia harus makin besar, tetapi aku harus makin kecil.
3:31 Siapa yang datang dari atas adalah di atas semuanya; siapa yang berasal dari bumi, termasuk pada bumi dan berkata-kata dalam bahasa bumi. Siapa yang datang dari sorga adalah di atas semuanya.

Seperti yg dikatakan Yohanes “Dia harus makin besar, tetapi aku harus makin kecil”. Mari kita meresponi firman Tuhan bahwa Yesus terlebih besar dari segala-galaNya. Haleluya!😀

Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!

(Valent)   friendster : my_val@plasa.com

Tagged with: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: