Be an Example! Be a witness in everywhere

Mengampuni Awal Bebas Dari Sakit Diabetes dan Kanker Rahim!

Posted in true story by Be example on April 3, 2008

Pada tanggal 05 Maret 2008 Pak.Sukirno menghubungi pelayanan doa dan konseling Solusi karena kondisi kesehatan istrinya yang menderita sakit diabetes dan kanker rahim. Pak Sukirno sangat mengharapkan kedatangan Tim Solusi supaya mendoakan langsung istrinya yang sedang terbaring di rumah sakit karena ia juga sudah ketakutan dengan pernyataan dokter yang mengatakan sudah angkat tangan dengan keadaan Ibu Nuraini.

Pak Sukirno sangat senang mengetahui dari anaknya karena Tim Solusi telah datang mengunjungi isterinya pada tanggal 13 Maret 2008.“Saya bersyukur karena Tim Solusi begitu perhatian kepada banyak orang termasuk kepada keluarga kami. Apa lagi saya mendengar dari anak saya kalau Solusi membimbing isteri saya untuk mengampuni saya dan tidak lagi membenci saya.”

Memang saat Tim Solusi tiba di rumah sakit Pak Sukirno sedang ada di rumah. Yang ada di rumah sakit hanya Ibu Nuraini yang terbaring dengan ditemani anaknya yang bernama Dina. Sementara Ibu Nuraini terbaring di tempat tidur Tim Solusi memberikan kesempatan kepada Dina untuk menceritakan keluhan dan kesesakan atau kesusahan hidup ibunya.

Dina maupun Ibu Nuraini sangat senang karena dapat menceritakan semua keadaan dan masalah yang terjadi dalam keluarga mereka. Sukacita mereka semakin bertambah setelah mereka memperoleh kekuatan dari nasihat yang diberikan Tim Solusi. Nasihat dan motivasi yang Tim Solusi berikan bukan hanya dari pengetahuan Alkitab tapi juga dari kesaksian-kesaksian anak-anak TUHAN yang mengalami pertolongan TUHAN.

Mereka bercerita bahwa Tim Solusi membangkitkan iman dan memberikan pengharapan kepada Ibu Nuraini. Bahkan Dina dan Ibu Nuirani mau terbuka bagaimana papanya telah mengecewakan mereka karena kesalahan yang cukup fatal yang pernah ia buat. Tim Solusi pun membagikan firman TUHAN dan kesaksian betapa dasyatnya kuasa pengampunan dan hidup dalam kasih Tuhan Yesus. Setelah itu Ibu Nuraini dan Dina pun diajak dan dibimbing untuk sungguh-sungguh mengampuni Bapak Sukirno walaupun Pak Sukirno tidak ada di tempat.

“Saya sudah sering nonton Solusi di SCTV begitu juga dengan kedua orang tua saya. Bagi saya Solusi sudah banyak memberikan berkat rohani apalagi sekarang Tim Solusi mau datang langsung mendoakan ibu saya dan membimbing kami untuk melepaskan pengampunan untuk papa saya di hadapan TUHAN YESUS.”

Tagged with: , ,

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Fahmi Idris said, on Agustus 26, 2008 at 5:28 pm

    Tuhan menciptakan setiap mahluk hidup dengan siklus alamiah yang berbeda, namun setiap siklus alamiah mempunyai tujuan yang sama, yaitu tercapainya tingkat keutuhan. Hal yang sama berlaku bagi setiap tumbuhan. Ada masa panen yang berbeda karena dibutuhkan waktu yang berbeda untuk masing-masing tumbuhan mencapai tingkat kematangan yang utuh.
    Namun pergeseran terjadi ketika terjadi industrialisasi pangan. Proses tanam tidak lagi berlangsung secara alamiah, karena, misalnya, dengan menggunakan pupuk hasil rekayasa kimia, tumbuhan dapat dipercepat dari seharusnya 8 bulan untuk bisa matang, sekarang cukup 3 bulan saja. Hal ini berdampak sangat buruk. Tumbuhan itu menjadi rendah nutrisi (NB. Kita belajar sejak Sekolah Dasar, bahwa nutrisi diserap tumbuhan dari tanah, sehingga tumbuhan yang selama 8 bulan berada di tanah tentu mempunyai nutrisi yang jauh lebih tinggi daripada yang dipersingkat menjadi 3 bulan saja), dan yang lebih berbahaya lagi, tumbuhan itu membawa serta toxin (racun) yang tidak bisa dicerna oleh tubuh kita. Makin buruk lagi apabila sayuran yang kita konsumsi membawa serta pestisida ke dalam tubuh kita.
    Toxin yang sama terdapat pada susu sapi yang dipercepat proses produksinya melalui penyuntikan hormon dan asupan ekstraksi kimia kepada sapi betina yang diperah. Unsur-unsur kimia ini ternyata mempengaruhi hormon pada para wanita, sehingga usia menstuasi anak perempuan menjadi lebih cepat (9 tahun) dan usia menopause ibu-ibu juga menjadi lebih cepat terjadi (40-41 tahun). Toxin ini juga terdapat pada hewan yang dipercepat pertumbuhannya dengan proses rekayasa kimiawi melalui suntikan hormon dan asupan extrac kimiawi. Toxin ini juga terdapat pada ikan tambak yang kini dipercepat pertumbuhannya melalui asupan pupuk urea, ataupun pemberian formalin pada hasil tangkapan ikan laut.
    Apabila produk pangan tersebut kita konsumsi, maka kita memperoleh asupan yang sebagian besar rendah nutrisi dan bertoxin. Ini memperburuk keadaan kita, karena rendahnya nutrisi membuat organ-organ tubuh kita menjadi lemah dan tak mampu bekerja maksimal.
    Lebih celaka lagi, sementara itu tubuh kita diserbu terus menerus dengan volume toxin yang amat banyak yang masuk ke dalam badan kita melalui makanan kita itu juga. Akibatnya hati/lever kita kewalahan membereskan toxin yang demikian banyaknya, lalu toxin tersebut meluber ke organ-organ tubuh lain dan mulai meracuni organ tubuh yang lain.

    Lama kelamaan tumpukan racun tersebut mulai mengganggu system kekebalan tubuh kita.
    Organ tubuh yang diracuni mulai mengalami gangguan, bahkan kerusakan, akibatnya organ tubuh tersebut tidak lagi mampu berfungsi dengan baik. Lalu kita mulai sakit. Tentunya sakit kita bergantung organ mana yang lebih dulu dirusak oleh toxin tersebut. Kerusakan pada organ tubuh dapat terjadi secara bersamaan apabila toxin menyerang lebih dari satu organ pada saat yang bersamaan. Hal ini dapat menimbulkan komplikasi, seperti misalnya pada hati (sakit liver) dan pankreas (sakit diabetes).

    Untuk menyehatkan diri kita yang sakit karena makanan yang bertoxin dan rendah nutrisi, kita harus melakukan PUASA. Berpuasa adalah satu – satunya teraphy penyembuhan natural yang terbaik. Puasa bukan hanya memiliki fungsi therapy tapi yang terutama adalah mencegah timbulnya berbagai gejala penyakit. Sejak dulu puasa sudah digunakan oleh para naturopati dan herbalis sebagai salah satu bagian dalam penyembuhan berbagai macam penyakit, fisik dan psikis. Dan sekarang, berpuasa merupakan salah satu metode tercepat dalam proses detoksifikasi, karena dengan berpuasa proses pembuangan toksin dan penyembuhan berlangsung dengan optimal.
    Berpuasa sangat mempengaruhi keadaan fisik, mental, emosi, dan spiritual kita. Seluruh sirkulasi tubuh, darah, bahkan kelenjar getah bening berkesempatan untuk mendetoks. Setiap sel tubuh diberi keleluasaan untuk meregenerasi dan membuang toksin. Puasa meningkatkan proses pembuangan racun dari usus besar (colon), hati (liver), ginjal, paru-paru, pankreas, dan kulit.Dalam berpuasa bukan berarti tidak makan dan minum, kita menghindari memakan makanan padat (Nasi, roti, daging, tepung-tepungan serta gula dan lain-lain). Jadi hanya mengkonsumsi dalam bentuk cairan atau Jus. Komponen-komponen dalam berpuasa adalah: Melilea Greenfield Organik, Air putih, Jus buah, sayur ataupun the herbal dan sup hangat/bening. Semua komponen ini berperan penting dalam proses detoksifikasi, membantu membuang racun dalam tubuh.
    Pada saat berpuasa seluruh organ tubuh, sirkulasi darah, bahkan kelenjar getah bening berkesempatan untuk beristirahat dari segala aktivitasnya. Sehingga memberi kesempatan sel-sel tubuh untuk meregenerasi sel-sel baru yang sehat yang tentu saja akan membuat metabolisme tubuh kita menjadi lebih baik secara keseluruhan.
    Kita tidak perlu takut bahwa tubuh kita akan kekurangan gizi selama berpuasa, karena seluruh kebutuhan tubuh akan vitamin, nutrisi, dan kalori dicukupi oleh Melilea Greenfield Organic. Jus buah/sayur (Melilea Greenfield Organic) mengandung nutrisi dan vitamin natural dengan tingkat asimilasi tinggi yang membutuhkan sedikit proses pencernaan. Karena dengan puasa Organik kita mengistirahatkan tubuh kita sejenak, memberikan kesempatan untuk tubuh meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak. Jus Melilea Greenfield Organik adalah cleanser terbaik untuk setiap kondisi. Jangan mengkonsumsi jus olahan yang biasa banyak dijual di supermarkert, karena selain tidak segar juga mengandung beberapa zat aditif seperti pewarna, pengawet, dll

    Usus besar berfungsi sebagai tempat penampungan akhir/kotoran dari sisa makanan dan serat-serat makanan yang tidak tercerna yang berasal dari saluran pencernaan. Jika usus besar tidak kita bersihkan maka sisa-sisa makanan yang menumpuk semakin lama akan semakin tebal dan pada akhirnya akan menutup seluruh rongga usus besar kita, ini merupakan awal dari timbulnya konstipasi,/sembelit/susah buang air besar.
    Kerak-kerak / plak yang sudah bertahun-tahun bertumpuk dan tidak pernah dibersihkan akan menimbulkan toksin/racun yang akhirnya terserap kedalam tubuh / autointoksikasi, lalu beredar ke dalam sirkulasi darah, merusak jaringan-jaringan tubuh, organ-organ tubuh, menurunkan vitalitas & imunitas, serta timbulnya berbagai penyakit degeneratif seperti penuaan dini, diabetes, jantung, hipertensi, stroke, dan masih banyak lagi.
    Puasa Organik adalah cara efektif untuk membersihkan usus kita dari sampah-sampah yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun menempel tanpa menggunakan kimia maupun obat-obatan. Banyak pakar kesehatan menyadari bahwa “Penyakit Bermula dari Usus atau system pencernaan kita.”
    Selain itu berbagai masalah kulit dapat diatasi, seperti jerawat, eksim, psoriasis, alergi dan lain-lain. Dan karena kulit merupakan organ ekskresi terbesar berarti kulit yang kurang sehat mencerminkan usus atau system pencernaan yang kurang sehat.
    Perlu diketahui bahwa penggunaan pencahar yang cukup sering sangat
    berbahaya, karena secara paksa akan merangsang gerakan otot usus besar untuk mengeluarkan kotoran berbentuk cairan secara terus menerus dan berlebihan, yang akan mengakibatkan usus menjadi kering dan menempel.
    Meskipun demikian, dengan dibebaskannya tubuh kita dari toxin, ini masih menyisakan sel-sel yang rusak pada tubuh kita. Nutrisi Greenfield Organik dan buah-buahan berkadar anti oksidan tinggi (seperti misalnya apel) menjadi sangat penting disini, karena ia membantu proses regenerasi sel secara cepat. Pada dasarnya seluruh organ tubuh kita, kecuali otak, dapat diperbaiki oleh regenerasi sel tubuh yang baik.
    Terjadinya penggantian sel-sel yang rusak pada organ tubuh kita dengan sel-sel baru yang baik akan memulihkan organ tubuh kita sehingga dapat berfungsi kembali secara semestinya. Hal ini akan membebaskan kita dari berbagai penyakit yang kita alami sebelumnya karena terganggunya fungsi organ tubuh kita. Inilah yang dimaksud dengan NATUROPATI (penyembuhan secara alamiah, tanpa menggunakan obat).
    Proses regenerasi sel ini akan berlangsung secara bertahap, berkesinambungan, dan maksimal selama tubuh kita tetap memperoleh nutrisi yang berkualitas tinggi untuk membantu kelangsungan proses ini. Oleh karena itu pula kita tetap dianjurkan menggunakan Greenfield Organik secara teratur 3 kali sehari setiap 30 menit sebelum makan.
    Apabila seluruh organ tubuh kita dapat berfungsi dengan baik, maka akan terjadi keseimbangan metabolisme tubuh. Tercapainya keseimbangan metabolisme tubuh dan berjalan lancarnya sirkulasi darah (karena sistim saluran darah kita menjadi bersih) secara otomatis membuat tubuh kita tak mungkin gemuk dan semua penyakit degeneratif hilang dengan sendirinya.

    Dengan demikian dapat dipahami, adanya berbagai macam tumbuhan organik bintang lima yang terkandung dalam Greenfield Organik dimaksudkan agar terpenuhi kelengkapan nutrisi yang dibutuhkan seluruh organ tubuh kita.
    Selain kelengkapan nutrisinya, Greenfield Organik juga dijamin bebas toxin, bebas rekayasa genetic, bebas bahan2 kimia, bahkan proses pembuatannya juga tanpa menggunakan pengawet atau perasa apapun yang tidak natural, karena Greenfield Organik adalah makanan organic yg bersertifikat organic resmi. Sertifikasi organic hanya diberikan kepada produk yg dalam prosesnya memenuhi syarat-2 dan standard organic dari badan sertifikasi organic dunia. Hasilnya, sebuah rasa alamiah sejumlah tumbuhan tanpa garam dan penyedap/bumbu apapun.
    Meskipun demikian, tidak dianjurkan menggunakan Greenfield Organik sebagai pengganti air susu ibu pada bayi, karena pada air susu ibu terdapat kandungan antibodi yang akan membuat sang bayi menjadi punya daya tahan terhadap penyakit. Inilah perbedaannya, yaitu pada Greenfield Organik tidak terkandung antibodi, namun tetaplah Greenfield Organik merupakan nutrisi yang sangat berkualitas dan lengkap yang sangat baik.
    Pada orang dewasa, nutrisi ini memberi tenaga sehingga organ-organ tubuh kita berfungsi maksimal, sehingga organ tubuh kita dapat sembuh dan lebih daripada itu, bahkan membangun daya tahan tubuh kita terhadap penyakit.
    Dalam tahap selanjutnya, regenerasi sel bukan hanya memperbaiki kondisi organ tubuh kita, tetapi bahkan berlanjut pada perbaikan kulit kita. Hal ini menyebabkan kulit kita menjadi lebih cerah dan segar, hilangnya selulit, dan berbagai hal lain. Pada mereka yang tidak mempunyai masalah dengan kondisi organ tubuhnya, perbaikan mutu kulit ini berlangsung lebih cepat dan efektif, sehingga kulit jadi sangat sehat dan menyenangkan untuk dilihat. Hal ini lah yang menyebabkan beberapa dokter kulit di Surabaya menyarankan penggunaan Greenfield Organik sebagai bagian dari terapi perbaikan mutu kulit.
    Dengan demikian kita dapat menjawab dengan mudah pertanyaan, “sampai kapan sebaiknya kita mengkonsumsi Greenfield Organik?”.
    Bukankah kita menjadi sakit karena semua makanan yang membawa toxin ke dalam tubuh kita? Dan, bukankah keadaan kita jadi makin memburuk karena makanan yang kita makan tidak menyediakan nutrisi lengkap agar seluruh organ tubuh kita dapat berkerja dengan baik? Bahkan, bukan hanya nutirisinya tak lengkap, tetapi juga rendah kadar nutrisinya! Sehingga toxin jadi makin mudah menggerogoti dan menghancurkan tubuh kita.
    Jadi, selama kita ingin hidup sehat dan bebas penyakit, sangat penting untuk secara teratur memperoleh asupan bebas toxin, memiliki kadar nutrisi yang tinggi dan lengkap untuk seluruh kebutuhan tubuh kita.

    didit_fahmi_idris@yahoo.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: