Be an Example! Be a witness in everywhere

Paris Hilton Cari Sahabat

Posted in Hot News by Be example on Mei 2, 2008

Paris Hilton, penerus dari bisnis perhotelan Hilton ini kembali ke layar TV dengan reality show terbarunya yang berjudul “I wanna be Paris new best friend!”. Acara reality show ini rencananya akan di tayangkan oleh MTV pada tahun ini juga, dan audisi yang menyedot hingga 85 ribu orang itu hanya akan menyisakan 20 orang kontestan.
Audisi yang dilakukan oleh acara ini cukup menarik karena kontestan bersaing berdasarkan online voting yang dilakukan melalui page Parisbff.com . Para kontestan maupun para voter (Pemilih) saat mendaftar akan memperoleh page yang lebih mirip dengan social network page, dimana mereka bisa menulis blog, memberi komen, dan memilih (vote) orang yang dia nominasikan untuk bisa menjadi “Paris Best friends”.
Setelah itu, para kontestan juga akan menjalani serangkaian tes sebelum Paris memutuskan siapa yang layak menjadi BFF (Best Friend Forever) bagi dirinya. Acara ini rencananya akan di produksi mulai bulan depan.
“Saya tak peduli apakah mereka pria atau wanita, selama mereka adalah orang yang dapat saya percaya, seorang yang dapat memberikan kegembiraan dan orang yang dapat menangani segala hal yang muncul dengan menjadi sahabat baik saya,” demikian pernyataan Paris pada media.
Paris namanya mulai mencuat dalam dunia show biz saat membintangi reality show “The Simple Life,” saat itu dia didampingi sahabatnya Nicole Ritchie dalam acara tersebut. Setelah itu dia juga muncul dalam beberapa film juga meluncurkan album lagunya sendiri.
Acara reality show ini mendapat respon yang sangat besar, terbukti dengan banyaknya anak muda yang sudah mendaftarkan diri. Tapi untuk menjadi sahabat sejati, Paris sepertinya tidak bisa berharap banyak dari acara ini. Bagaimanapun ajang ini memberikan kesempatan untuk menjadi terkenal, jadi berbagai motivasi mendorong orang untuk berbondong-bondong mendaftar audisi. Tetapi persahabatan sejati, harus teruji oleh waktu.
http://www.jawaban.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: