Be an Example! Be a witness in everywhere

Allah itu dahsyat

Posted in kesaksian by Be example on Mei 4, 2008

Kesaksian 2 Hamba Tuhan
SURABAYA , 26 – 2 – 2008 TO : LIGHT PUBLISHING FROM : ROY SURABAYA SYALOM ,

BERIKUT INI MENGAWALI TAHUN 2008, ADALAH KESAKSIAN – KESAKSIAN PRIBADI DARI 2 ORANG HAMBA TUHAN YANG MENJADI PEMBICARA TAMU DI PD . KANAAN SURABAYA DI BULAN JANUARI DAN PEBRUARI 2008 INI , YANG MUNGKIN BISA MENGUATKAN IMAN KRISTIANI KITA BERSAMA .AMIN .

( PD KANAAN ADALAH INTERDOMINASI GEREJA – GEREJA BAIK KRISTEN MAUPUN KATHOLIK YANG UMATNYA 98 % MISKIN DAN PEKERJA KASAR DAN MISA DIADAKAN HANYA 2 X SEBULAN SETIAP JUMAT MALAM )

1.KESAKSIAN PRIBADI PENDETA YONI : “ALLAH ITU DAHSYAT”

SAYA DAHULU ADALAH PENGEDAR NARKOBA KELAS KAKAP TERUTAMA KOKAIN . SAYA DAN TEMAN – TEMAN BERLIMPAH UANG , KARENA KAMI TIDAK BERMAIN MENJUAL ECERAN TETAPI MENJUAL DI PARA SINDIKAT DI INDONESIA . KAMI MEGIMPOR KOKAIN DARI THAILAND DLL DAN BERTRANSAKSI DI HUTAN – HUTAN . SUATU WAKTU DENGAN 3 TEMAN SAYA DARI JAKARTA SETELAH BERTRANSAKSI DI HUTAN PERBATASAN JATIM – JATENG , KAMI MEMBAJAK MOBIL PELAT B ( JAKARTA ) . SOPIRNYA KAMI BUNUH DAN BUANG .

DI PERBATASAN KOTA KUDUS JATENG , MOBIL KAMI MENABRAK TRUK . AKIBAT KERASNYA TABRAKAN TSB , SAYA YANG DUDUK DI DEPAN , TERLEMPAR KE BELAKANG DENGAN KEPALA MEMUTAR. KE – 3 TEMAN SAYA RUPANYA TEWAS SAAT ITU JUGA . SAYA TIDAK INGAT APA – APA LAGI SETELAH ITU KARENA DI LARIKAN KE RUMAH SAKIT . YANG SAYA TAHU DAN INGAT : MATA SAYA TERBUKA SAAT SAYA TELAH DI SELIMUTI KAIN PUTIH SELURUH BADAN DAN DI JARI KAKI SAYA ADA TEMPELAN STIKER BAHWA SAYA TELAH MATI . DAN SAAT ITU SAYA ADA DI HADAPAN BEBERAPA CALON DOKTER MUDA YANG AKAN PRAKTEK OTOPSI DI RS DI SEMARANG . MEREKA SEMPAT KAGET DAN MEMBERSIHKAN SAYA . KONDISI FISIK SAYA SAAT ITU MASIH BERSIMBAH DARAH DAN KEPALA YANG SUDAH MEMBESAR KARENA CAIRAN . SAYA TERNYATA HIDUP.

SUATU HARI DI SAAT PROSES PENGOBATAN DAN MASIH DI RS TSB , SAAT BERDIAM DI TAMAN , SAYA DI DATANGI OLEH SEORANG IBU YANG TINGGI DAN BESAR . IBU TSB MENGATAKAN APAKAH SAYA MAU IKUT YESUS ??. SAYA MEMANDANG IBU TSB DAN MEMANG NAMPAKNYA SANGAT DAMAI DAN PENUH KASIH SEHINGGA SAYA KATAKAN MAU !!

LALU IBU TSB MENUMPANGKAN TANGANNYA KE KEPALA SAYA . SAAT ITU SAYA RASAKAN KELUAR SEMUA BEBAN DARI SAYA DAN SAYA JADI MERASA RINGAN DAN SEGAR. SETELAH PROSES TSB , SAYA MENJADI GIRANG DAN BERLARI – LARI CERIA, MENGATAKAN SAYA SEMBUH DI LINGKUNGAN RS TSB. SAYA DI ANGGAP GILA WAKTU ITU RUPANYA , DAN OLEH SATPAM SAYA DITANGKAP DAN DI MASUKKAN KE RUANG KARANTINA – ISOLASI .

DOKTER MENANYAKAN PERTAMA KALI SAAT MASUK RUANGAN : MINUM OBAT APA KAMU ??? SAYA KATAKAN : SAYA SEMBUH KARENA IKUT YESUS . DOKTER ITU KATAKAN LAGI : MINUM OBAT APA KAMU ?? SAYA CERITAKAN LAGI DAN DOKTER ITU TETAP TIDAK PERCAYA DAN LALU MINTA SUSTER ADAKAN TEST KESEHATAN MENYELURUH . HASILNYA : SUNGGUH AJAIB , TIDAK ADA SATUPUN HASIL YANG NEGATIP. DOKTER MINTA ULANG UNTUK DI TEST LAGI , 2 KALI TEST :HASILNYA POSITIP SAYA SEMBUH .

SAYA DI RAWAT DI RUMAH SAKIT TSB SELAMA 6 BULAN DENGAN MINUM OBAT 60 BIJI SEHARI, 20 BIJI SEKALI MINUM SELAMA 3X . AKIBATNYA , SAMPAI SEKARANG SAYA SUDAH KEBAL TERHADAP OBAT –OBAT SEHINGGA JIKA CONTOH FLU HANYA KELUAR CAIRAN DAN INDRA PENCIUMAN SUDAH HILANG. INDRA PERASA SAYA JUGA SUDAH HILANG . SEMENTARA 3 TEMAN SAYA YANG SEMOBIL SUDAH TEWAS SEMUA DAN SUDAH DI OTOPSI DI RS BERBEDA BEBERAPA HARI SETELAH TABRAKAN TSB.

AKHIRNYA SAYA DI PERBOLEHKAN KELUAR DARI RS . SAYA MENCARI INFO KE SIAPAPUN DI RS TSB , YANG MENGETAHUI DI MANA IBU YANG MENDOAKAN DAN MENYEMBUHKAN SAYA ? DAN SIAPAPUN TIDAK MENGETAHUI KEBERADAAN IBU TSB .

PERTAMA KALI SAYA LANGSUNG KE GEREJA , BERDOA , BERSYUKUR DAN MOHON AMPUN. HARI ITU TUHAN YESUS BERKATA DENGAN SUARA HIKMAT DALAM HATI BAHWA IBU DI RS TSB ADALAH MALAIKAT YANG TUHAN KIRIM UNTUK MENYEMBUHKAN SAYA . SAYA PASRAH DAN KAGUM BERCAMPUR JADI SATU PERASAAN SAYA WAKTU ITU , DAN BERSERU DALAM HATI ADA BAHWA :

ALLAH ITU MEMANG DAHSYAT !!!! SETELAH ITU , SAYA KE IBU SAYA , BERLUTUT , DAN MOHON AMPUN KARENA TELAH MENGECEWAKAN DIA SELAMA INI. SAYA CERITAKAN KEHIDUPAN SAYA SEBELUM DAN SETELAH MENERIMA YESUS . DAN PUJI TUHAN , IBU SAYA MENDENGARKAN DAN PERCAYA . DAN AKHIRNYA DARI SAYA , MAKA IBU, AYAH DAN SAUDARA – SAUDARA SAYA YANG BELUM KENAL YESUS , MENGIKUTI SAYA DAN MENJADI KELUARGA KRISTIANI. SAYA BERSYUKUR ATAS ANUGERAH TUHAN INI .

SEKARANG TUHAN MEMAKAI SAYA DALAM LINGKUNGAN PELAYANAN YANG BERAT . SAYA MELAYANI PARA WTS , NARKOBA , BANCI/ WADAM DAN NARAPIDANA . LINGKUNGAN SAYA PENUH DENGAN VIRUS AIDS/ HIV YANG SETIAP WAKTU BISA MENULAR DAN MEMANGGIL SAYA . TETAPI SAYA PERCAYA KARENA TUHAN TELAH MEMILIH SAYA DENGAN LATAR BELAKANG DI ATAS MAKA SAYA HANYA MENJALAKAN TUGAS TSB DENGAN TENANG DAN TIDAK TAKUT .

TERAKHIR KALI , DALAM SUATU PELAYANAN DI PENJARA , SAYA BERTEMU DENGAN SUMIATI , TERPIDANA MATI KASUS PEMBUNUHAN . SUAMINYA TELAH MENJALANI EKSEKUSI DAN DIA MASIH MENUNGGU SAMPAI SEKARANG. TETAPI TERNYATA SAAT SAYA BERTEMU SAYA SANGAT KAGUM AKAN SOROT MATANYA DAN SINAR YANG CERAH DARI WAJAHNYA . DIA RUPANYA SUDAH BERTOBAT DAN MENGENAL YESUS , DIA TUNJUKKAN TEMPAT PERGUMULANNYA DAN AKHIRNYA BISA MERASAKAN KEMENANGAN BERSAMA YESUS . MELALUI MIMPI –MIMPI TUHAN TUNJUKKAN RUMAHNYA DI SURGA DAN DIA CERITAKAN KE SAYA. DAN SEKARANG DIA MENGHARAPKAN UNTUK SEGERA DI EKSEKUSI DAN SIAP UNTUK ITU . DEMIKIAN LAH KESAKSIAN SAYA DAN SEKALI LAGI SAYA BERKATA DALAM IMAN BAHWA :

ALLAH KITA ITU DAHSYAT !!!

2. KESAKSIAN PRIBADI PENDETA TITUS

SAYA ADALAH PELAYAN TUHAN . DALAM PEKERJAAN TUHAN , SAYA SEMPAT DI AJAK PELAYANAN KE CHINA DAN KOTA LAIN DI INDONESIA.

TETAPI YANG MENYENTUH HATI SAYA BAHWA ALLAH ITU DASYAT ADALAH KEJADIAN YANG DI ALAMI ANAK KAMI 2 MINGGU LALU .

SEBELUMNYA SAYA TELAH KEHILANGAN 1 ANAK SAAT DIA MASIH KECIL DAN SAYA SEKARANG DI KARUNIAI 2 ORANG ANAK . SAYA DAN ISTERI MEMANG FULL PEKERJAAN PELAYANAN DI GEREJA KAMI.

2 MINGGU LALU ANAK KAMI YANG BERSEKOLAH DI SMP CITA HATI DI SURABAYA MENGADAKAN RETRET DI PRIGEN / TRAWAS . MEREKA TOTAL ADA 3 BUS DARI SURABAYA . SELAMA RETRET DI SANA , DI CERITAKAN BANYAK PERTOBATAN , KECERIAAN DAN PUJIAN – PUJIAN YANG LEBIH DARI BIASANYA . DAN HAL INI TIDAK PERNAH DI ALAMI OLEH RETRET –RETRET SEBELUMNYA OLEH KESAKSIAN PARA GURU YANG MENDAMPINGI DI SANA .

SAAT ROMBONGAN PULANG , KONDISI CUACA TIDAK BAIK , HUJAN DAN KABUT SEPERTI DI PENGGUNUNGAN . DAN KARENA JALAN LICIN MAKA DARI 3 BUS TSB , 1 BUS TERGELICIR DAN MASUK JURANG SEDALAM 50 METER TINGGINYA . ANAK SAYA TERMASUK YANG ADA DI DALAM BUS TERSEBUT .

KESAKSIAN ANAK SAYA SBB : SAAT BUS TSB TERJUN KE JURANG , SEMUA MURID SECARA SPONTAN BERTERIAK : YESUS !!! , YESUS !!! DAN YANG DI RASAKAN OLEH ANAK SAYA ADALAH SEAKAN ADA TANGAN BESAR YANG MENOPANG DI BAWAH BUS TSB. SEHINGGA DARI POSISI MIRING BISA SEJAJAR KEMBALI SAAT MENYENTUH DASAR JURANG SEDALAM 50 METER TADI. DAN SESAMPAINYA DI DASAR JURANG : ANAK SAYA DAN TEMAN –TEMANNYA BISA KELUAR SATU PERSATU DENGAN SEPERTI KEADAAN NORMAL . AKHIRNYA SEMUA SELAMAT DAN KERNETNYA SAJA YANG LUKA LECET .

BERITA INI TELAH MASUK KORAN – KORAN DAN BERITA –BERITA DI INDONESIA SAAT ITU . TETAPI DARI KESAKSIAN PENDUDUK SEKITAR BAHWA KEJADIAN TSB ADALAH MUJIZAT . DI KARENAKAN JURANG TSB CUKUP DALAM DAN SECARA AKAL MANUSIA TIDAK MUNGKIN SEMUANYA BISA SELAMAT DAN TANPA LUKA . INILAH KESAKSIAN DARI ANAK SAYA SEHINGGA KITA BISA BERKATA BAHWA :

ALLAH KITA ITU DAHSYAT !!!

DAN JANGAN TAKUT DAN RAGU – RAGU SEBAGAI ANAK TUHAN UNTUK BERSERU KEPADA TUHAN UNTUK MINTA PERTOLONGAN SAAT KEJADIAN YANG TIDAK TERDUGA TERJADI .

NOTE :
DEMIKIAN KESAKSIAN DARI ROY SEBAGAI PENDENGAR DI HARI JUMAT TSB YANG MAU SAYA BAGIKAN KEPADA ANAK – ANAK TUHAN YANG MUNGKIN SEKARANG MENGALAMI UJIAN , COBAAN , SAKIT PENYAKIT UNTUK TETAP BERTAHAN DAN MENHARAPKAN BANTUAN DARI TUHAN KITA YANG DAHSYAT DULU , SEKARANG DAN SELAMANYA . AMIN . GOD BLESS US .
http://www.light-publishing.com/news.php?bid=19

Tagged with: , ,

Tinggalkan Balasan

