Be an Example! Be a witness in everywhere

Ku menanti seorang kekasih

Posted in My share by Be example on Mei 28, 2008

Aku pnh bilang ke nyokap kalo aku bakalan menikah setelah aku lulus dokter. Ya kira2 umur 25 gt. Nyokap bilang “emang dah siap?”. hehheh… ya belumlah. Wong cm berandai2 doank. Ga ada salahnya kan?! trs aku tanya ke seorang temenku yg udah berumur 30+ tp blm menikah. Dia bilang pernikahan yg ideal itu laki umur 28 ke atas. Krn kalo di bawah 28 kondisinya masih labil. Blm “mateng” lah istilahnya.

Aku bertanya dlm diriku sdr : apa sih sebenernya tujuan aku menikah? apakah cm untuk menikmati kenikmatan yg semua org ingin rasakan? wow.. aku normal lg. Pernikahan cm sekali makanya perlu dipikirkan mateng2. Ga boleh sampai salah melangkah. Jgn gara2 kita udah tuwir lalu asal ambil pasangan tanpa mikir matang2.

Terkadang motivasi aku ke gereja tuh selain cr pengajaran tentunya jg cari pasangan. Tp msh blm ketemu seorang yg membuat hatiku berdebar2. Tp santai2 saja sih kalo aku. Lagian jg kuliah masih sibuk222. Jd ga kepikir bgt. Yg pastinya “carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya akan ditambahkan kepadamu”.

Tagged with: , , ,

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. rubenmnk said, on Juni 4, 2008 at 8:18 am

    selalu tanya kepada Tuhan..

    pasti Dia memberikan pasangan yang terbaik…😀

  2. Yudhi H.Gejali said, on Juni 6, 2008 at 5:40 am

    Tunggu waktunya DIA aja..
    Tuhan pasti kasi yang terbaik…
    Kayak TUHAN kasih Ribka ke Issak..(indah banget..)

  3. Mike said, on Juni 10, 2008 at 9:09 am

    sebelum menikah buka mata lebar – lebar, setelah menikah tutup mata rapat – rapat.


Tinggalkan Balasan

