Be an Example! Be a witness in everywhere

Akhirnya selesai juga semester 8

Posted in Hot News by Be example on Juni 10, 2008

Akhirnya selesai juga semester 8. Meskipun ini belum tuntas semua sih. Tugas Akhir aja belum selesai. UAS jg blm selesai. Tp udah siap2 merayakan kebebasan hahahha.

Ini foto aku waktu foto bareng buat album kenangan angkatan 2004 di Petung Sewu – Malang Jawa Timur. Pemandangannya lumayan bagus. Di lereng bukit.

Usiaku kini 23. Molor 1 tahun krn tdk ketrima SPMB tahun pertama. Belum waktunya kale. Akhirnya oleh anugerah Tuhan masuk di Fakultas Kedokteran Unibraw Malang pada tahun 2004.

GBU guys!

Tagged with: , , ,

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Yudhi H.Gejali said, on Juni 10, 2008 at 9:51 pm

    wo…FK juga toh…
    bentar lagi dah mau jadi KoAs dong…
    Selamat ya…
    Sering2 Maen ke Blog Medik ku yaa: http://www.indonesianmedical.blogspot.com.
    Masalah buku Jesus,M.D. dah aku jawab di shoutbox ku..God bless

  2. Be example said, on Juni 11, 2008 at 12:40 am

    hehehhe… sbenernya tuh ga kepingin masuk FK. Krn dorongan ortu-lah jadinya masuk FK.
    Aku lbh seneng dg hal yg berbau teknik, misal : elektro, sound system, komputer, video editing. Eh, kok malah masuk jurusan kedokteran. Tp aku tetep bersyukur, toh jg ga jauh2 amat pola berpikirnya. Misal neh, mau nyelesain kerusakan pada sebuah sound system, bisa ditebak kalo suaranya grok2an kemungkinan besar diagnosanya potensio equalizernya yg dudulz alias aus atau kurang ground. Pada dasarnya pola berpikirnya hampir sama. Bedanya yg satu berhadapan dg manusia. padahal neh gw tuh dulunya malu bgt kalo harus berhdapan dg org dan plg ga suka dg urusan birokrasi. Sampe guru matematikaku (krn nilaiku bagus di matematika) bilang kalo aku ga pantes masuk kedokteran. Tp gmn lagi, krn ortu nyaranin aku masuk kedokteran. Padahal pilihan semula mau masuk informatika ITS (bergengsi boo… pikirku). Sampe wali kelasku (aku kelas 2 dan 3 SMA di kelas unggulan yg sebetulnya gw ga suka ada di kelas itu krn bikin bete hahha) yg seorang guru fisika nyaranin aku untuk masuk teknik aja krn nilai Ujian akhirku fisika dpt 9. wee…. sampe akhirnya ayahku dipanggil ma tuh guru dan dijelasinlah semuanya. Ayahku yg jg adalah seorang kepala sekolah SD yg mewah (mepet sawah-red) tetep pada pendirian yg semula. Dan beliau ngasi pengertian ke aku kalo jadi dokter tuh aku ga jadi “buruh” spt kakakku yg teknik. Bs mandiri katanya. dan yg terpenting jd dokter adlah pekerjaan yg mulia, bisa menolong org lain yg membuthkan.

    Perjuangan demi perjuangan hrs dilalui. Semester 1 mau keluar dr kedokteran krn susyah…. ampe bilang ma nyokap kalo 1 thn ga kuat mau keluar aja. Dan nyokap setuju. IP semester 1 dah keluar dan hasilnya aku dpt 2, 9.. yah lumayan dibandingin yg lainnya. masi byk yg dibawah aku. Akhirnya jd semangat. Aku belajarnya ga baca handout tp belajar soal tahun2 lalu hahahha. jadinya pd lupa dehhh. tp separonya jg masi inget. Dan akhirnya IPku terus menanjak. Puji Tuhan. Ampe semester 5 mau keluar dari kedokteran. Mau pelayanan total. hehehe. tp ga jd. pasti ortu ga ngijinin. Trs semester 7 jg mau keluar aja, mau langsung kerja. ehh,, stelah dicari2 ternyata cari kerja susyahhhh…. akhirnya sambil kerja dan sambil kuliah. Jualan flashdisk di kampus. Lumayan. tp cm bertahan bbrp minggu aja. Trs skg bisnis shooting pernikahan. yg ini lumayan bgt bs buat beli buku2 rohani dan motivasi. hahah. motivasi untuk bs jd org yg lebih baik dari hari kemarin dan mjd org yg excelent di masa depan. GBU


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: