Be an Example! Be a witness in everywhere

Program PTC

Posted in Hot News by Be example on Juni 17, 2008

Setelah saya membaca salah satu blog yg mereferal saya untuk ikut program PTC (Paid to Click), ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Untuk membuka 1 website yang harus diklik aja membutuhkan waktu 2 menit krn GPRS saya lemottt…. dan biaya GPRS jg mahal (1 rp/kb). Apalagi program yang saya ikuti hampir 30 program. Kalau dihitung2 neh 2 menit x 20 ads per program x 30 = 20 jam. dalam 20 jam saya mendapat 600 x 100 rupiah = 60 ribu / hari… hahahhahah sepertinya mudah tapi waktu saya juga terbuang buanyakkkk… jadi ga sempet mikirin kuliah. Dah deh,, stop ikutan PTC. Mending konsentrasi kuliah dan pelayanan dulu.😀

Silahkan dikomentari.

Tagged with: ,

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. abie said, on Agustus 29, 2009 at 2:34 am

    gile 1 ptc 20 iklan? ikut yang lokal ya, mnding yg kaya gue boss yg 1 ptc 4 iklan aja byrannya dollar.

    mayan ga buang2 waktu byk hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: