Be an Example! Be a witness in everywhere

Stasiun Radio Kristen di Malang

Posted in Hot News by Be example on Juni 22, 2008

Kita mulai sejak 2004. Yg pertama kali on air adalah pny gereja GBI Betlehem. Terus akhirnya mereka ga nerusin siaran krn denger2 terbentur soal dana. Stelah itu Sejahtera FM muncul sejak tahun 2005 yg berada di Jl. Gajah Mada 18 Malang. Frekuensinya dulu di 107,9 skg pindah ke jalur komersil 106,9. Stelah itu muncullah radio Solagracia FM pada tahun 2006. Berada di frekuensi 97,2. Dengan siaran rohani pagi dan malam. Kalo siang siarannya sekuler. Setelah itu muncul radio Suara Sangkakala di frekuensi 107,9 yg dipancarkan dari Grha Bethany Jl. Tenaga baru. Dan satu radio yg gw ga ngerti namanya krn siarannya lagu terus selama 24 jam nonstop di frekuensi 88,3 Mhz. Jadi totalnya ada 4 stasiun radio kristen di Kota malang. Blm lagi di Batu ada radio Mensana 102,5 milik RS Baptis Batu. Dan jg radio yg pnh gw kunjungin milik I3. Cm dayanya ga seberapa besar. Yg gw pantau sampai Wlingi – Blitar tuh yg bisa terdengar adalah Suara Sangkakala cz emang jalurnya ga ada yg merintangin.

Biarlah dg keberadaan radio ini bisa jadi berkat bagi kota malang. (Purba)

Tagged with: , ,

16 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. sebastian said, on Juli 10, 2008 at 9:01 am

    mau tanya nich apa ada radio kristen di malang yang selalu online dan bisa diakses di internet….

    trims n gbu

  2. Be example said, on Juli 10, 2008 at 12:11 pm

    @ Sebastian
    Sampai saat ini hanya radio sejahtera FM yg sudah online. Berikut linknya : http://tv15.stream-music.net:8070/

    Yang pernah saya dengarkan isi acaranya agak berbeda dg yg live 106,9. Kemungkinan krn saat ini sejahtera fm sedang membuat 2 Radio, yaitu radio yg komersial dan yg untuk komunitas. GBU

  3. argo said, on Agustus 1, 2008 at 9:34 pm

    syaloom..aku dukung dengan do”a ya…walau aku tidak di kota malang…hanya mendengar lagu lagu rohani di putar..aku sangat senang.biarlah nama Tuhan kita Yesus..selalu di kumandangkan.biar kota malag di berkati.

  4. roy said, on November 27, 2008 at 10:57 am

    syallom
    saya suka dengerin musik dar web gmn caranya?
    trims

  5. Purba said, on November 27, 2008 at 6:33 pm

    Salah satu radio rohani yg sudah online adalah Maestro FM. Silahkan klik link berikut untu mendengarkan –> http://202.6.239.11:10925/radio.maestro.m3u

  6. Ferry said, on Desember 3, 2008 at 12:19 pm

    Hai Salam kenal dari kami.. SObat.

  7. dennis said, on Desember 4, 2008 at 12:16 am

    ada juga radio rohani yang sudah online… radio elshadday fm dari solo… untuk mendengarkan klik aja di http://gbika.org/ministries_radio.php?dept=21

  8. Eks Muslim Indonesia said, on Februari 15, 2009 at 9:56 pm

    KLIK > FORUM MURTADIN (eks muslim) INDONESIA SELURUH KEBOHONGAN ISLAM ADA DISINI!

  9. naya said, on April 8, 2009 at 11:19 pm

    salam kenal

    untuk eks muslim indonesia, biarpun kalian sudah bertobat dan sudah jadi anak Tuhan, tidaklah baik jika menjelek-jelekkan agama lain. Biarlah Tuhan sendiri yang menghakimi bukan manusia.

  10. GBI Betlehem said, on Mei 2, 2009 at 2:06 pm

    Saya dari GBI Betlehem, maaf mau koreksi nih.
    Sebenernya Radio Rohani yang duluan ada punya Sejahtera FM baru kemudian GBI Betlehem mau dirikan juga, tapi karena ada beberapa masalah, yang terutama terbentur pengurusan Ijin yang ribet, akhirnya Radio dipending, tapi beberapa waktu kemudian alat-alat kita dibeli oleh GBI Lumajang dan sudah On Air
    God Bless…Jesus Love You

  11. Be example said, on Mei 2, 2009 at 3:27 pm

    @ GBI Betlehem
    Ok, thx untuk koreksinya.

  12. yoyok said, on Mei 9, 2009 at 8:32 pm

    Shalom. Kalo mo denger radio Harvest FM di juwana juga udah on line. loo bisa streming jika jauh dari juwana, ato kalo deket cari aja di 107.7 Mhz. Sekalian kasih masukan karena radio ini baru berdiri awal 2009.
    Kasih masukan saran, doa, dana juga bisa. Bless You smua..mua nya

  13. kotamalangku said, on Mei 10, 2009 at 12:05 pm

    @ Yoyok
    Alamat streamingnya dmn mas ?? btw alamat situs http://bethanyjuwana.or.id tdk bisa dibuka….

  14. cecep said, on Juni 12, 2009 at 5:55 pm

    Mas yoyok alamat streamingnya harvest fm juwana dimana?

  15. yuliani said, on Januari 20, 2010 at 8:40 pm

    Tetap semngat untuk melayani

  16. jeffry said, on September 18, 2010 at 4:02 pm

    Syalom semua, apa kabar Bro
    Saya Jeffry dari 106,9 Sejahtera FM mitra solusi keluarga
    Silahkan streaming di http://www.sejahterafm.co.cc
    Semua untuk kemuliaan TUHAN Ok
    TUHAN berkati !


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: