Be an Example! Be a witness in everywhere

The Secret & Purpose Driven Life : Menggapai Manusia Baru, Pikiran Baru, Hidup Baru

Posted in resensi buku by Be example on Juli 2, 2008

(by: Tammy) www.jawaban.com

The Secret & Purpose Driven Life

Jika anda seorang pecinta buku pasti anda mengenali dua judul buku yang sedang booming berikut, The Secret by Rhonda Byrne dan Purpose Driven Life by Rick Warren. The Secret mengajarkan bahwa segala sesuatu adalah dari Anda, oleh Anda, untuk Anda. The Secret mengajarkan : “Meminta apa yang anda inginkan kepada Semesta adalah kesempatan untuk membuat jelas bagi diri sendiri mengenai apa yang Anda inginkan. Ketika permintaan itu menjadi jelas di benak Anda. Anda sudah memintanya. Semesta tidak membutuhkan waktu untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan.”

The Purpose Driven Life menyatakan bahwa segala sesuatu dari Allah, oleh Allah, dan untuk Allah. The Purpose Driven Life mengajarkan : “Jika anda ingin tahu mengapa Anda ditempatkan di planet ini, Anda harus memulainya dengan Allah. Anda dilahirkan oleh tujuan-Nya dan untuk tujuan-Nya.”

Buku The Secret yang berisikan dokumentasi dari para ahli dan profesional dalam berbagai bidang membicarakan tentang rahasia kehidupan mengenai Hukum Tarik-Menarik (The Law of Attraction) ini disinyalir mengandung pemahaman New Age. Sehingga membangkitkan pertanyaan bagi anda, “Apakah buku The Secret bertentangan dengan teologi (mainstream) pada umumnya ? Bukankah The Secret juga mendukung dan melandaskan ajarannya pada Kitab Suci ? Benarkah guru-guru dalam The Secret terhisab dalam New Age Movement ?”

Buku The Secret & Purpose Driven Life : Menggapai Manusia Baru, Pikiran Baru, Hidup Baru karya Sansulung John Sum ini akan mengajak anda untuk belajar bersama, mengkritisi ajaran dari The Secret, dan mereguk kedahsyatan pengajaran The Secret.

The Secret & Purpose Driven Life : Menggapai Manusia Baru, Pikiran Baru, Hidup Baru
Penulis : Sansulung John Sum
Harga : Rp.21.000,-
Tebal : 136 hlm
Cover : Soft Cover

Tagged with: , ,

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Lex dePraxis said, on Oktober 27, 2008 at 12:02 am

    Info yang bagus, namun jujur saja The Secret dan LOA sudah terlalu populer dan membosankan. Itu sebabnya saya menulis pelajaran revolusi formula terbaru dari The Secret Law of Attraction yang terfokus pada bidang hubungan pria, wanita, romansa, dan cinta. Silakan cek sendiri di alamat

    http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm

    Pembahasan yang lengkap menyeluruh, berikut aplikasi poin yang praktis detil. The Secret Law of Attraction sangat direkomendasikan untuk mereka yang sudah lelah dengan Law of Attraction yang klasik.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: