Be an Example! Be a witness in everywhere

confused …

Posted in My share by Be example on Juli 3, 2008

Beberapa hari ini aku agak bosen bgt krn ada masalah mulai masalah kuliah maupun masalah interpersonal. Kalau kuliah sih aku anggap wajar aja, kalau ujian jelek jg bisa diperbaikin. Tp kalo udah menyangkut masalah interpersonal ampe harus berantem segala woww…. pusingg.. Gmn ga pusing, masalah barusan selesai ketimpal masalah yg baru. Apalagi ini bukan org jauh. Sudah jd teman dekat, tmn gereja lagi. Sebetulnya bukan masalahku tp masalah temenku. Temenku sebut aja si A adalah temen baik si B. Nah,, si B ini krn suatu hal sering merendahkan si A. Terus si A balik ngolok2 si B. Terus si B gentian ngolok2 keluarganya si A. Wahhh bingung deh. Dua2nya usianya lbh tua dari gw. Si A udah gw kasi pengertian untuk sabar aja. Tp gmn lagi ya kalo udah menyangkut harga diri dan keluarga yg direndahkan. …. bingung jg. Gw berusaha memahami apa yg si A alamin. Memang sakit… gmn tdk, harga diri keluarga direndahkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: