Be an Example! Be a witness in everywhere

Story Devils

Posted in Teaching by Be example on Juli 4, 2008

Terinspirasi ketika dulu sedang “jatuh”

Anak iblis 1 (Red), 2 (Brown) & Senior iblis (Purple)

Hey teman kau tahu manusia itu? dulu tuh gw pernah sukses loh bikin dia tersesat hihihi, Tapi sekarang gw sudah ga bisa lagi bikin dia tersesat kenapa ya? malahan gw yg terpental!

Makanya panggil gw dung.. sini gw bantu..” dan seketika itu manusia itu tersesat

Lihat disana tuh ada anak kecil yuk kita jatuhin dia juga

Jangan yg ituu, gile lu.. yang itu gw da pernah coba, gw dibuat pingsan sama dia

sumpeh lu? anak kecil gitu loh…” “Yeh, lu juga kecil juga, kalo lu ga percaya coba aja sendiri, gw ga tanggung ya” “hmm abis gimana dunkk” “gini aja kita panggil senior kita gimana? supaya bantu kita buat jatuhin dia?” “oke juga usul lu

Hey kak, bantuin donkk buat jatuhin anak kecil itu” “ah gampang, kalo yang semacam itu mah tinggal buat kepalsuan aja” dan anak kecil itu jatuh..

ka, bagi tips dunk buat jatuhin manusia yang susah dijatuhin” “hmm tips ya?

kumpulin teman-teman kalian jadi satu kelompok, maka kekuatan kalian akan jadi besar..” “jadi keroyokan gitu?” “Yah, bisa dibilang gitu” “kalo teman kalian tetap ga bisa jatuhin.. panggil senior-senior, panggil pejabat-pejabat iblis” “yah.. kalo masih ga bisa juga, panggil semua iblis yang sedang berada di sisi manusia.. toh yang kita perlukan manusia itu jatuh..” “Ohhh begitu” “kalo pejabat juga ga bisa gimana?” “hmm kayaknya jarang deh kasus seperti ini.. kalo tetap ga bisa, yah panggil raja kita..

kak, pernah kewalahan ga menyerang manusia?” “manusia si cuma 1, tapi banyak malaikat yang jaga dia

terus gimana?” “Yah, seperti tips yang tadi.. kumpulin kawan-kawan, kita harus berperang” “kalo kalah, kita bakal memantau terus manusia itu, sampai manusia itu buka kelemahannya baru kita serang lagi..

Kesimpulan:

Seperti umpama singa di Bible, tentang iblis

Jika iblis tidak bisa membuat diri kita jatuh, Iblis akan memanggil kawan-kawannya dan menyerang kita.. bahkan jika diperlukan, semua iblis yang sudah di tempatin untuk membujuk manusia, akan meninggalkan tempatnya dan pergi hanya buat menjatuhkan satu manusia saja.

Satu manusia melawan beribu-ribu iblis?

Makanya kita harus saling menguatkan, pegangan kita hanya Tuhan..

God, You’re my King.

source : http://wstefanus.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: