Be an Example! Be a witness in everywhere

Be FOCUS

Posted in Daily devotional, renungan by Be example on Juli 12, 2008

1 Timotius 4:8

Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang.

Surat Timotius adalah surat dari Paulus untuk seorang pemuda bernama Timotius, yg mewakili kita2 anak muda. Paulus tidak membandingkan timotius dg anak muda yg lain tp dia menunjukkan siapa Timotius di dalam Tuhan.

Ibadah adalah ekspresi seorang yg mengasihi Tuhan dg cinta dan ketulusan. Seperti seorang pemanah akan terus berlatih memfokuskan anak panahnya agar bisa sampai 1 km, 2 km, 3 km sampai dalam beberapa tembakan semuanya tepat pada sasaran. Semua itu tergantung seberapa sering dan fokusnya seorang pemanah dalam latihan. Demikian juga dalam kita ibadah. Jika kita tidak fokus dalam ibadah, bisa ditebak apa jadinya kehidupan rohani kita.
Apa yg menjadi fokus ibadah kita? apakah kita cm cari si dia? si dia yg pake baju coklat, rambut hitam, panjang, manis hhmmmm…. Be FOCUS!
Waktu ini tidak akan pernah terulang lagi.. kehidupan saat ini untuk kehidupan di kekekalan, memerintah bersama Tuhan di Sorga. AMen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: