Be an Example! Be a witness in everywhere

Hanya orang sombong yg masih narsis

Posted in My share by Be example on Juli 13, 2008

Weleh3… narcis… Cerita ini gw culik dari blognya esther…hhahah. Dulu kala ada seorang Pangeran bernama Narcisus. Pangeran ini dipuja2 krn ketampanannya. Tapi dia sendiri ga bisa liat dirnya sdr. Nah, waktu dia di sungai, terus perhatiin wajahnya yang tampan, dia tersenyum ampe akhirnya dia terjatuh ke sungai dan meninggal. Naas banget ceritanya kwkwkwk. Nah,, kesombongan akan menghancurkan kita. Makanya jangan sombong… but,, kalo gw menurut lo pade keliatan sombong, jangan segan2 untuk menegur gw… krn hanya orang yg rendah hati yg mau ditegur …hahahaha… jd memuji diri sdr… ga lah… narcis no way!

Tagged with: , , ,

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. esther said, on September 1, 2008 at 8:58 am

    hihihihi..
    kalo dipikirin, apa yang bisa disombongin ya… nothing ^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: