Be an Example! Be a witness in everywhere

Memikul masalah

Posted in My share, Teaching by Be example on Juli 18, 2008

Ada ilustrasi lama waktu gw baru2 lahir baru. Tentang seorang petani yg memikul barang2nya untuk dibawa ke kota. Di tengah perjalanan dia ketemu dengan seorang yg mau memberikan dia tumpangan supaya dia tidak memikul bebannya lagi. Dia menaiki mobil itu dan berjalanlah mobil itu. Di tengah jalan si sopir mendengar suara “kretek2”. Lalu diliatnya ke belakang ternyata pak petani itu masih memikul bebannya.

*tuink…

*tuink…

*tuink…

sudah selesai masih aja dipikul bebannya. Yahh… inilah proses yg tengah gw adepinn…. Gw mau jadi org bebas… bebas dari masa lalu yg menyakitkan…. Beban udah gw taruhhh, ga perlu lagi gw pikul. Sepppppp

Tagged with: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: