Be an Example! Be a witness in everywhere

Pengobatan massal di Universitas Machung

Posted in My share by Be example on Agustus 10, 2008

Hari jumat, 9 agustus 2008 kemarin, aku diajak ama michael (pemilik apotek 99 medika) untuk pengobatan massal di universitas machung malang – jatim. Tugasnya sebagai pemeriksa tensi, keluhan pasien, heart rate, respiratory rate. Tapi menyenangkan juga. Jarang sekali aku ikutan acara kayak gini dan bertemu dengan orang-orang yang baru. Kebetulan yang bertugas sama aku ada 3 orang temenku : Dwik, Roy dan eden. Semuanya tmen seangkatanku. Acara dimulai jam 8 ampe jam 12.

Setelah itu pulang terus nyusul anak-anak seangkatan rekreasi di Villa Tuti Batu. Villanya gede euy… 1,8 jt semalam. Diikutin kurang lebih 40 orang, padahal 2 kelas angkatan 2004 ada 176 org. Mungkin mereka yg ga ikut krn pulang kampung, ujian Semester pendek dan alasan lainnya. Acaranya aga ga seru sih. Biasa aja. hmm.

Iklan
Tagged with: ,

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Ws said, on Agustus 11, 2008 at 11:14 pm

    wow.. heeheee update blognya ga tanggung-tanggung hehe banyak sekali

  2. Be example said, on Agustus 14, 2008 at 7:39 pm

    iya nehh.. hehehhe …
    minggu dpn aku ujian skripsi. Doain ya semoga dosennya baik2..hihihihi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: