Be an Example! Be a witness in everywhere

God create a man, by His Own Picture, for His Great Purpose

Posted in renungan by Be example on Agustus 31, 2008

Ada yang bilang kalo kekristenan itu santai. Kekristenan itu cuma percaya dan pasti selamat masuk Sorga. Apakah semudah itu? Suatu ketika saya membaca buku “Driven by eternity”.

Matius

7:21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

Salah satu terjemahan lain tentang ayat tersebut berkata spt ini “Kamu menyebut aku Tuhan sedangkan kamu hidup untuk dirimu sendiri!”.

Mari kita sadari untuk siapa kita hidup, apakah untuk diri kita sendiri atau untuk Tuhan. Tuhan Yesus telah memberi teladan bagi kita bagaimana Dia mengambil rupa seorang Hamba untuk sebuah tujuan yang disediakan oleh Bapa dari semula. Kita datang ke dunia untuk sebuah tujuan yang disediakan oleh Bapa. Semua untuk kemuliaan Bapa. Dia mau semua manusia kembali padaNya.

Bawaku Tuhan untuk tenggelam dalam rencanaMu di hidupku

Tagged with:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: