Be an Example! Be a witness in everywhere

VCD Kesaksian : A Trip To Hell

Posted in Hot News, kesaksian by Be example on September 5, 2008

KESAKSIAN TENTANG NERAKA oleh Ps. Philip Mantofa

“Pada tanggal 1 Januari 2000 pukul 5 pagi Tuhan membawa roh saya ke sebuah padang gurun yang sangat luas disana sangat panas terik dan sangat kering. Dan saya melihat berbagai macam makhluk yg sangat menjijikan yang belum pernah saya lihat dan tidak pernah saya lihat lagi. Perasaan takut dan mencekam. Dan terlebih besar adalah perasaan terhilang. Sebuah perjalanan yang seperti selama-lamanya tak pernah sampai ”

“Saya melihat seorang wanita dikelilingi roh jahat yang dilayaninya selama di dunia. Iblis-iblis itu berkata “Ayo berdusta , ayo berdusta”. Ketika perempuan itu mengaku “Ya, aku berdusta”. Tapi bukannya dibebaskannya wanita itu tapi malah iblis-iblis itu menarik lidahnya dan mencorongkan benda tajam ke dalam mulutnya. Penyiksaan ini terjadi berulang-ulang”.

“Seorang pria dibawa dekat wanita itu. Setiap orang mati yang hidup di neraka tau bahwa ketakutan terbesar adalah lautan api – kematian kedua yaitu murka Allah selama-lamanya.”

“Saya melihat seorang tengkorak laki-laki yang meleleh dan megap-megap. Iblis-iblis itu berkata-kata “ayo masturbasi, ayo masturbasi”. Lalu tiba-tiba keluar ulat-ulat dari alat kemaluan laki-laki itu dan dari sekujur tubuhnya dan ulat – ulat itu menjilat dagingnya yang telah meleleh itu”.

Kawan, Yesus sangat mengasihiMu. Dia tidak mau engkau mengalami hal itu. Dia telah mati untuk dosa-dosamu. Pilihan ada ditangan anda. Ambil keputusan yang benar.

(Disalin dari VCD Trip To Hell dengan ringkasan).

Bagi saudara yang ingin mendapatkan VCD ini secara gratis silahkan kirim email anda kepada kami : my_val@myway.com sertakan biodata diri anda: nama, usia, alamat, nomer telepon, gereja.

Tuhan  Yesus memberkati.

8 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Yudhi Gejali said, on September 15, 2008 at 12:15 pm

    Pernah datang KKRnya ga? Bagus banget loh

  2. Be example said, on September 16, 2008 at 4:10 am

    Wah… aku baru liat blog kamu. Ternyata KKR nya tanggal 5 september, pas bgt dengan aku posting artikel ini. Ha3.
    Belum pernah ikut KKRnya sih, tapi pny DVD kesaksiannya. Dulu aku pernah gereja di GMS malang (2004-2005).

  3. Be example said, on September 24, 2008 at 11:47 pm

    Ralat : email ke pmkfkub@gmail.com
    Sertakan biodata diri anda: nama, usia, alamat, nomer telepon (hp), gereja, pekerjaan, bidang pelayanan.

  4. winoto yusman said, on Februari 25, 2009 at 2:34 pm

    jl rantauan darat no 315c rt 08 banjarmasin,usia 28

  5. aivn said, on November 20, 2009 at 3:02 pm

    Puji YESUS selama-lamanya.
    Bagikanlah setiap kesaksian kpd siapa saja yang membutuhkan.
    Saudara-saudara yg mempunyai vcd-vcd kesaksian boleh dong berbagi dgn saya.
    Saya jg punya berbagai vcd2 kesaksian yg bisa sy bagikan kpd saudara2 yg membutuhkan.
    Thx. Jlu all

  6. frengky said, on Juni 15, 2010 at 6:54 pm

    frenki kana mengngi, jl. hos cokroaminoto 44 rtv 16 rw 6 walikota, kupang – NTT, 085239236789 , GPdI Ekklesia kupang, Media dan mUltimedia… bisa tidak saya dapatkan kasetnya..karena di kupang susah mencari kaset kaset film atau video kkr .. Gbu

  7. TRULI said, on September 13, 2010 at 12:46 am

    bisa kirimkan vcd dan buku TRIP TO HELL
    Gereja GKI EMAUS
    Guru SMK
    34 thn
    Jl. Argopuro 17 Sby
    Dekorasi dan perlengkapan
    0811308281

  8. Terima kasih said, on September 16, 2011 at 7:23 pm

    Thanks utk kesaksian..saya rindu mendapatkan vcd a trip to hell.,tolong bagaimana caranya? GOD BLESS ..!


Tinggalkan Balasan

