Be an Example! Be a witness in everywhere

Pelayanan media adalah pelayanan yang vital dan fatal

Posted in My share by Be example on Oktober 2, 2008

Kemarin saya plg dari malang stlh 1 hr sblmnya selesai mengikuti retreet S0W di nongkojajar purwodadi selama 4 hari (27-30 sept08). Setelah sampai wlingi saya memutuskan u/ tdk sampe rmh dulu. Sambil melintasi jalan menuju ke suatu daerah perbukitan di lereng gunung kawi. Saya foto2 sebentar. Saya sedang mencari lokasi yg tertinggi buat pemancar repeater radio fm. Dan saya menemukan lokasi plg tinggi dan cukup sempurna buat pemasangan tower. Hujan gerimis menyambut saya di perkebunan sengon. Saya baru pertama kali melewati jalan tembusan ini dg naik spd mtr. Sambil saya cr frekuensi yg kosong dg radio di hp saya. 107,5 dan 107,7 msh kosöng rupanya. Lalu saya menyusur ke bwh ke rmh tmn saya seorang pendeta di situ. Perbincangan kami msh seputar media. Dia cerita kalo ada seorg suami yg mau terima Yesus stlh melihat vcd film “misteri kematian” yang dia berikan kpd istrinya. Puji Tuhan. VCD misteri kematian saya kasikan teman saya beberapa bulan yang lalu. Saat ini rcn sy mau mencetak 50 vcd itu lg untuk dibagikan scr gratis. Dengan 50 vcd itu bisa menjangkau minimal 500 orang – dengan asumsi 1 vcd dilihat 10 org.
Kemudian tmn sy bilang “byk org kristen di Blitar ini haus akan media kristen yg mendorong mereka untuk bertumbuh”. Untuk membeli sebuah vcd rohani yang bukan asli seharga 10rb mrk blm tentu mampu, apalagi yg original 30rb-60rb.
Saya merasa panggilan sy di bidang media, nth itu video maupun audio (broadcasting). Dia menambahkan lg bhw ada tmnnya yg jg pdt yg menawarkan tempat buat repeater. Lokasinya jauh lbh tinggi dibanding lokasi yg sy temukan td. Untuk sementara masih menunggu konfirmasi dari CMC surabaya.

Tagged with: , ,

Tinggalkan Balasan

