Be an Example! Be a witness in everywhere

Mengeluh… ganti aja dengan kata-kata yang positif

Posted in My share by Be example on Oktober 4, 2008

“Wedew, capek gw… ga mampu deh kayaknya… dasar!!!”

Itulah kata2 yg sering ku ucapkan. Apalagi waktu Outbond kemarin di SOW. Tapi bersyukur panitia melarang untuk mengeluh. Jadi gw jaga2 spy ga ketauan kalo gw sering mengeluh. Tapi dari situ gw belajar spy jangan mudah mengeluh. Gw jadi ngerjain segala sesuatunya dengan senang hati. Spirit yang baru… cuci baju meskipun capek jg ga mengeluh.

Tagged with: ,

Tinggalkan Balasan

