Be an Example! Be a witness in everywhere

Unconditional Love

Posted in My share by Be example on Oktober 5, 2008

Kasih yang tak bersyarat. Andaikan saja Tuhan kita rela mati karena kita orang yang baik dan sempurna, mungkin tak banyak orang yang layak menerima pengampunan dosa. Aku belajar untuk mengasihi orang lain seperti Tuhan mengasihi kita anak-anakNya dengan tanpa syarat. Sejahat-jahatnya orang itu, seburuk-buruknya perbuatan orang itu, aku belajar untuk bisa tetap mengasihinya. Aku tegur selama dia mau berubah. Kalau tetap tidak mau berubah, aku tunggu. Aku tunggu sampai sadar sambil aku doakan. Doa mengubah segala sesuatu.

Tagged with: , , ,

Tinggalkan Balasan

