Be an Example! Be a witness in everywhere

Laporan Khusus AWA Malang 2008

Posted in Hot News by Be example on Oktober 12, 2008

Konferensi Bangkitnya Perempuan Apostolik (BPA) atau Apostolic Women Arising (AWA) yang ke-empat telah diadakan pada tanggal 8-11 April 2008 yang lalu. Kali ini, kota sejuk Malang di Jawa Timur mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah dari acara empat hari yang terdiri dari konferensi dan pementoran. Hadir sebagai pembicara Rasul Naomi Dowdy, Rasul Indri Gautama, Rasul Tommy Femrite dan Rev. Billie Boatwright.

Pertemuan ini dihadiri oleh hamba-hamba Tuhan dan para pemimpin dari seluruh Jawa Timur, Jakarta, Kalimantan, Sulawesi Utara, Bali dan banyak kota besar lainnya di Indonesia, bahkan dari Brunei.

Ada sense of urgency (sensasi yang mendesak) bahwa gereja perlu bergerak masuk dalam dimensi yang lebih dalam di mana setiap laki-laki dan perempuan bersama-sama merebut jarahan dari tangan musuh.

Selama konferensi, disingkapkan bahwa salah satu penghalang terbesar masuknya gereja dalam kegerakan Tuhan adalah roh agamawi. Roh ini membutakan gereja dan membuatnya merasa puas diri dengan hal-hal yang sekarang, sehingga tidak lagi bergairah untuk melangkah bersama Tuhan secara progresif. Roh agamawi membuat gereja meletakkan dan menyia-nyiakan karunia-karunia yang Tuhan telah berikan kepada setiap anak-anak-Nya.

Rasul Naomi Dowdy kembali menekankan pentingnya pementoran dalam tubuh Kristus untuk membangkitkan anak-anak Tuhan (sons of God) yang siap untuk menerima tongkat estafet dari para pendahulunya. Pementoran yang membentuk karakter ini memampukan anak-anak Tuhan untuk melakukan penetrasi di area marketplace, seperti yang disampaikan oleh Rasul Indri Gautama. Hal ini akan membuat keberadaan gereja relevan di abad 21 ini.

Melalui konferensi ini, paradigma diubah, pengertian baru dibuka, komitmen diperbaharui, pemulihan terjadi.

Praise God!

Apostolic Women Arising (AWA) in Malang Jawa Timur

Source : www.mmmindo.org

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: