Be an Example! Be a witness in everywhere

Tetaplah Maju!

Posted in Daily devotional, renungan by Be example on Oktober 12, 2008

Roma 8:37
Tetapi dalam semuanya itu kita lebih daripada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.

Bacaan Alkitab setahun: Mazmur 104; Yakobus 1; Yehezkiel 13-14

Di awal karirnya, presenter TV terkaya dunia Oprah Winfrey sempat direndahkan karena dianggap tidak profesional dan agak kampungan. Ketika menjadi reporter berita TV dia sering lupa naskah berita, bahkan sering bertindak seolah-olah dia pembawa acara talk show. Ia sering terbawa emosi dan ikut menangis dengan orang yang diwawancarainya.

Secara fisik, hidung Oprah yang terlalu besar, rambutnya yang terlalu tebal dan jarak antar matanya yang tidak proporsional membuat produser acara berita TV mendandani dan memberikan salon perawatan kecantikan untuknya.

Akhirnya dia dibuang dari acara berita TV yang dianggap berkelas ke acara talk show untuk ibu rumah tangga yang saat itu dianggap tidak keren. Tapi dari situlah karir Oprah melambung tinggi dan saat ini ia duduk dengan para pembesar. Ia berkata kegagalan adalah cara Tuhan untuk mengingatkan bahwa kita ada di jalur yang salah hingga Ia menunjukkan jalan lain yang lebih baik.

Penolakan berarti kegagalan jika kita tidak percaya pada dirinya sendiri, tapi bagi mereka yang yakin dengan dirinya, penolakan adalah suatu tantangan. D. Seybolt dan M. Wagner dalam “Psychological Report 1997” mengatakan kecenderungan dan kebiasaan untuk membangkitkan diri akan membawa kepuasan dan rasa lebih bahagia.

Kita perlu ingat bahwa kita adalah anak-anakNya. Tuhan mengatakan bahwa kita ini lebih dari pemenang oleh karena Dia adalah Bapa yang mengasihi kita. Jadi jangan lagi menganggap diri kita terlalu sepele karena kasih karunia Tuhan beserta kita.

Menurut Allah, kita sangat berharga.

http://jawaban.com/news/spiritual/detail.php?id_news=080912184121

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Gugus said, on Oktober 13, 2008 at 8:28 pm

    Oprah tidak hanya sosok spirit masyarakat Amerika, dia juga merupakan sebuah kisah nyata keberhasilan seorang entrepreneur yang meniti puncak kesuksesannya dari nol.

    Buat yang ingin mengetahui biografi oprah bisa di dapat di sini.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: