Be an Example! Be a witness in everywhere

He Wants to Tell You Something!

Posted in renungan by Be example on Oktober 16, 2008


Buat: Kamu
Dari: Aslan
(Didedikasikan untuk semua Narniac yang pernah mengetuk belakang lemari mereka.)

Anakku yang Kukasihi,

Tahukah kamu betapa Aku mengasihimu? Atau betapa dalamnya Aku mengenalmu?

Aku tahu namamu, hobi favoritmu, ketakutanmu yang terdalam. Apa yang kamu sukai dan kamu benci, semua Aku tahu. Aku yang memilihkanmu warna rambut dan matamu. Aku tahu jumlah rambut di kepalamu, jumlah hari masa hidupmu, dan setiap rahasia dalam hatimu. Aku tahu setiap detil masa lalumu, apa yang kamu lakukan, katakan, pikirkan sekarang, dan seperti apa masa depanmu nanti. Aku mengetahui pikiranmu yang terdalam, impian, dan harapan-harapanmu. Dan Aku mengerti akan keinginan-keinginanmu, melarikan diri dari semua ini dan berharap menemukan yang lebih baik, dunia yang lebih sempurna. Sebuah dunia yang ada dalam tujuh buku terpisah yang kamu cintai, harapkan dan baca berulang-ulang, lagi dan lagi.

Aku melihat harapan di wajahmu tiap kali kamu mengetuk sisi belakang setiap lemari di rumah dan kekecewaan selagi kamu beranjak pergi, menggelengkan kepala dan tersenyum sedih; pikiranmu mengatakan dunia itu cuma imajinasi, tetapi suara di lubuk hatimu merintih, merindukan suatu tempat lain yang kamu tahu nyata disana.. Sebuah dunia yang merupakan rumahmu yang sebenarnya.

Aku juga merasakan kebahagiaanmu ketika kamu menonton filmnya, kedamaian saat mendengarkan melodinya, kerinduan yang amat sangat ketika memandangi poster di dinding dan menghela napas kekecewaan.. karena kamu tahu kamu tidak akan bisa berada disana hanya dengan keinginanmu untuk pergi kesana.

Dan Aku telah melihatmu di sudut kamar, tersembunyi dan tertutup, duduk menekuk lutut dan menyembunyikan wajahmu di antara lengan, air mata tanpa suara menitik turun ke pipimu.. karena kerinduanmu akan rumah tak tertahankan lagi. Ingin rasanya menghilang dari dunia ini.. Kehidupan yang bodoh, jahat, sebuah dunia yang sudah rusak berantakan.. dan terbang menuju tempat yang sesuai untukmu, dunia yang tercipta hanya untukmu.

Aku menyaksikanmu setiap hari bertumbuh dan bertahan di tengah cobaan, merasakan emosimu, mendengar tangisanmu kepadaKu; Tak berhenti berdoa, berharap dan memohon-mohon kepadaKu untuk menjauhkan semua tembok-tembok itu dan menggantinya dengan pepohonan bersalju dan tiang lampu yang bercahaya.

Aku mendengarnya, nak. Aku memperhatikanmu. Dan kini giliranKu untuk berbicara.

Aku mencintaimu lebih daripada yang dapat kamu bayangkan, dan Aku punya rencana yang istimewa untukmu; sebuah rancangan untuk memberikan harapan dan masa depan buatmu. Tapi rencanaKu untukmu tidak di Narnia. Setidaknya di Narnia yang telah kau baca. Dunia itu sudah berakhir; Tidak ada lagi Lembah Bayangan. Kini cara satu-satunya untuk mengunjunginya adalah lewat imajinasi yang telah Kuberikan padamu.

Dunia yang hatimu sungguh-sungguh rindukan adalah Narnia yang Sebenarnya (Meskipun sebagian orang menyebutnya “Sorga”). Alasan mengapa kamu begitu menginginkan sebuah dunia yang lain karena dunia yang sekarang ini bukanlah rumahmu yang sebenarnya. Rumahmu yang sesungguhnya adalah bersamaKu, bukannya semesta yang sementara ini. Itulah yang Aku mau untukmu; hidup bersamaKu, berbahagia, di duniaKu; di Kisah Sempurna yang berlanjut sampai selamanya, yang tiap episodenya lebih bagus daripada yang sebelumnya.

Tapi kamu harus menunggu dulu, sampai Aku membutuhkanmu disini. Peperangan dan bahaya di buku Narnia tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kejahatan di duniamu, dan ada banyak orang yang memerlukan pertolongan darimu. Jalanilah bersamaKu dan bersabarlah, karena waktumu di dunia singkat dibandingkan kekekalan yang menantimu di duniaKu. Aku berjanji suatu hari nanti, Aku akan memanggilmu pulang. Pada saat ini, ada tugas yang harus kamu lakukan. Tetaplah kerjakan tugas yang telah Kuberikan padamu itu; dan seperti Jill mengulangi setiap tanda setiap hari, kamu juga harus membaca FirmanKu setiap hari. Itu akan sangat-sangat membantu dalam petualanganmu.

Dan untuk kalian yang membaca tulisan ini dan masih belum menemukanKu atau belum mengenalKu, teruslah mencariKu dengan segenap hati. Aku hadir di duniamu, tetapi dengan berbagai nama disana. Kamu harus menemukan dan belajar mengenalKu dari nama tersebut. Dengan mengenalKu sedikit dari Narnia yang telah kamu baca, kamu akan mengenalKu dengan lebih baik pula disini. Dan ada jalan untukMu menuju tempatKu dari duniamu. Ingatlah, itu terletak menyeberangi sungai.. tapi jangan khawatir, Aku adalah Pembangun Jembatan yang terbaik. Yang harus kamu lakukan adalah menyeberang dari jembatan yang telah Kubangun.

Aku tahu bahwa hasrat dalam hatimu tidak akan pernah terpuaskan seluruhnya sampai kamu tiba di tempat ini, namun peganglah Kata-kataKu, dan ketahuilah bahwa cintaKu kepadamu tidak terhingga. Saat kamu haus akan rumah, kemarilah padaKu, beristirahat dan minum.

Karena AirKu adalah Air Kehidupan, dan tidak ada sumber lain selain Aku.

Dengan segenap cinta,

Aslan
(Juga dikenal dengan Raja segala raja, Putera Kaisar-Seberang-Lautan, Singa dari Yehuda, Anak Domba Allah, Jalan, Kebenaran, dan Kehidupan, Imannuel, Penasihat Ajaib, Allah yang perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Akulah Aku, dll.)

Source : http://orangizenk.blogspot.com/ <— dapatkan artikel menarik di blog ini

Tagged with: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: