Be an Example! Be a witness in everywhere

Asal nama dari blog ini

Posted in My share by Be example on November 5, 2008

Belajar ngeblog lagi nih ceritanya. hehehe… blog yang lain msh blm keurus. Kembali ke blog utama lagi. O iya, tmn2 sekedar mengingatkan neh… nama blogku ini powerfulgroovyyou aku ambil dari majalah yg selalu aku beli tiap bulannya yaitu majalah Getfresh. Karena waktu itu masih gaptek soal blog (bulan januari 2008) makanya kebingungan waktu cari nama. Akhirnya gw comot aja motto dari majalah Getfresh (hmm… maaf ya Kak Ferry gF!).. abis keren sih..😀 Tapi skg udah ga lagi. Aku banyak ide buat namain subdomain / domain blogku. Tapi untuk mempersingkat dan untuk mudah diingat, aku pake domain forwarder yaitu menggunakan jasa www.co.cc sehingga kamu bisa akses blog ini dengan www.myinsight.co.cc. Nama my insight sendiri jg nemu. Setelah ku cek di kamus eh artinya pengetahuan. Ya lbh deket dengan hikmat. Bukankah amsal mengajar kita untuk mengejar hikmat ? Pas banget deh dengan tipe gw yang suka sesuatu yang baru.

Sip… skg ngurusin blog yang lainnya dulu… dan ngurusin http://forum.pmkfkub.com << Tmn2 jg bisa ikut gabung kok.😀

Tagged with: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

