Be an Example! Be a witness in everywhere

Download Themes WordPress

Posted in download by Be example on November 5, 2008

Bagi kamu pengguna wordpress yang berbayar, seperti www.pmkfkub.com dan www.adabisnis.com, kamu bisa ganti themes sesuai keinginan kamu. Nih aku kasi link untuk download free wordpress themes.

http://www.jauhari.net/themes <<< made in indonesia

http://wordpress.org/extend/themes/

http://wordpresstemplates.name/

http://www.bloghug.com

Cara instalnya adalah :

1. Download themes yang kamu pilih.

2. Masuk ke cpanel website kamu > masuk ke File manager > Masuk ke wp-content > themes > upload file themes yang kamu pilih tadi. kamu bisa upload sebanyak2nya (unlimited)

3. Liat setting themes di wp-admin. Lalu klik pada themes yang kamu ingin coba.
4. Beres dah!

Saya sarankan :

1. Pilih themes dengan background putih dan tulisan hitam. Menurut pakar internet marketting itu jauh lebih mendatangkan traffic pengunjung. Menurut analisa saya sih dikarenakan lebih seger dan enak dibaca, daripada themes yang hitam2 dlsb

2. Kalau tulisan kamu panjang2 sebaiknya gunakan themes yang margin untuk artikelnya lebar-lebar. Kalo sempit bakalan panjang dan orang jadi males baca, kec, topiknya menarik.

Saya juga masih belajar. Jadi kalo tmn2 mau tambahkan silahkan.

Oya, bagi yang lagi mau bikin blog, ini tips : Buat kategori2 yang umum, jangan terlalu banyak kategori (kayak blog ini contohnya). 1 kategori umum yang mewakili beberapa kategori khusus.

Saya masih blm tau gmn cara instal themes pilihan ke wordpress yang gratisan. Katanya sih jg hampir sama dengan yang hosting berbayar, tapi saya coba msh blm bisa. Ada yang tau ?

Tagged with: , , ,

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Blog Skins said, on Juni 9, 2009 at 6:40 pm

    Just started this up within the last 2 weeks
    for users to register and post there

    WordPress / Joomla / Drupal / Blogger / HTML

    web designs / themes / templates

    right now its free to register
    ( and you may only post free themes / templates)

    or you can pay a 1 time fee to be able to post
    themes your selling…

    please read the posting rules at..

    adding-a-theme page

  2. souvenir pernikahan said, on Februari 19, 2012 at 9:11 pm

    terima kasih byk gan buat infonya..kebetulan gi cari theme wordpress yg cocok untuk blog baruku


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: