Be an Example! Be a witness in everywhere

Tampilan baru WordPress

Posted in Uncategorized by Be example on Desember 12, 2008

Tampilan terbaru wordpress.com kali ini lbh keren euy…. lbh simpel n kesannya spt vista. Hmm…

Salah satu kelebihannya menurutku yaitu untuk kategori semuanya ditampilkan. Ga kayak yg dulu itu cm kategori yg paling  populer aja yg ditampilkan. Jadinya harus ngeklik “seluruh kategori” untuk melihat semua kategori. Kalo skg itu ga perlu krn udah tampil semua.

Ngebol di wordpress.com emang enak bgt. Udah gratis, stabil, SEO friendly meskipun java script not enable. Tp seru jg kok. Thx wordpress.😀

Tagged with: , ,

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. danieldamar said, on Desember 12, 2008 at 5:35 am

    hello hello… keren juga nih…

  2. Be example said, on Desember 12, 2008 at 5:51 am

    Ke depannya semua komentar yang sudah masuk linknya (jika ada) akan aku muat di blogroll. Tenang aja coy.. get traffic now!!!

  3. Admin said, on Desember 21, 2008 at 12:12 am

    shalom semuanya… apa kabar ??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: