Be an Example! Be a witness in everywhere

Menggali potensi orang lain

Posted in My share by Be example on Desember 20, 2008

Saya pernah mendengar filosofi bahwa “seorang pemimpin yg baik adalah seorang pemimpin yang melahirkan pemimpin-pemimpin baru”. Yap, saya setuju bgt dg filosofi ini.
Saya senang dengan dunia online. Setiap hari saya biasa online dari kost menggunakan akses internet unlimited. Uprek2 blog, blogwalki’n, download theme, nulis blog, cek email, download script php dlsb. Saya menyukai hal itu sbg hobby. Dari situ kok saya kepingin juga temen2 yg lain yg blm terlalu jauh mengenal dunia online spt blog (newbie) bs mengenal dunia ini. Saya kasih domain dan hosting berbayar kalo mereka mau terjun di dunia online ini.๐Ÿ˜€ Ga mahal kok. Untuk domain .com, .org, .net harganya 85rb/thn. Hosting kapasitas besar saya punya. Tinggal dicolokin aja antara domain dan server hosting saya. Hmm… siapa tau dari hobby ini jg bs mendapatkan penghasilan tambahan.๐Ÿ˜€
Untuk blog ini sdr saya dapat dari iklan yang saya pasang di widget bawah. Setiap klik di iklan itu saya dapat 300 rupiah. Kecil ya ?? emang… hehe.. masih blm fokus untuk “blog make money”.
Sekarang ini saya lagi coba untuk bikin blog multiuser spt wordpress.com, blogdetik.com, dagdigdug.com, bedeng.com, oggix.org dlsb. Saya menggunakan script “wordpress-mu”. Semuanya gratis!!! Ini lagi saya coba di www.pmkkita.co.cc. JIka berhasil nantinya saya akan coba di hosting saya sdr. Saya akan buat bbrp blog multiuser dg domain yg berbeda sesuai komunitas di dalamnya.
Oya, saya udah download juga script adbrite. Script ini bisa digunakan untuk membuat iklan text spt kumpulblogger.com, kliksaya.com, adbrite.com. Tp msh blm ada waktu buat edit2. he3๐Ÿ˜€
Dan lagi, proyek saya selanjutnya yaitu bikin Online Music spt fang4jc.orgfree.com. Bs dibuat untuk memasang lagu di friendster, blog, website dlsb. Contohnya bs anda liat di www.pmkfkub.com.
Yang pasti jika ada yg mau belajar untuk bikin website, beli hosting dan domain, silahkan hubungi saya. Saya akan bantu anda untuk maju. Tuhan memberkati.

Pasang iklan di blog wordpress.com silahkan daftar di sini. Lumayan per klik dapat 300 rupiah.๐Ÿ˜€ Tinggal tulis email kamu, lalu ikuti instruksinya. Setelah itu pasang script iklan khusus wordpress.com.

Tagged with: , , , ,

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Be example said, on Desember 20, 2008 at 11:43 pm

    hmm.. tes tes. Lg ngetes autoresponder nih.. Setiap komentar yg masuk di blog ini akan otomatis mendapat email balasan. Ini yg dinamakan email autoresponder.

    http://hosting.adabisnis.com


Tinggalkan Balasan

