Be an Example! Be a witness in everywhere

Menjadi Saksi Kristus = Martir

Posted in renungan by Be example on Januari 15, 2009

Waktu memutuskan untuk mengikuti Tuhan Yesus mungkin keluar dari mulut kita “aku akan sungguh2 hidup bagiMu Tuhan, sampai akhir hidupku….”. Namun mungkin kini banyak kita yang sekian lama sudah lupa akan komitmen tersebut. Barangsiapa mengikut Kristus harus siap bersaksi tentang Dia, bahkan harus siap mati demi Dia. Itulah yang dimaksud bahwa menjadi saksi kristus itu adalah menjadi seorang martir. Sudah siapkan kita bersaksi melalui hidup kita demi kemuliaanNya ?? Bahkan mati untukNya ?? Pertanyaan itu saya tujukan untuk diri saya sendiri juga. Sebagai seorang muda ingin rasanya saya menemukan apa yang diinginkan Tuhan melalui hidup saya lebih efektif dan efisien lagi. Tidak ada lagi waktu dan kesempatan untuk berbuat yang ga bener… yang menyimpang dari firman Tuhan. Masih teringat dengan komentar salah satu sahabat blogger saya, Yudhi Gejali, dia memberikan firman ini :

Mazmur 119:9. Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan firman-Mu.

Mari komitmen mulai hari ini untuk selalu mengisi hari-hari kita dengan firman Tuhan, dengan puji-pujian. INgat, TUhan bertahta atas pujian-pujian kita. Kita punya mulut untuk memuji TUhan, untuk memberkati, untuk memberi semangat bagi yang patah semangat.

Bapa, aku mau menjadi saksiMu lebih sungguh lagi melalui hidupku. Beri aku hati yang taat untuk melakukan firmanMu. FIrmanMu YA dan AMin.

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Jefry Austin said, on Januari 16, 2009 at 2:03 pm

    Saya telah membaca karya kamu. semua bagus. Tampaknya kita memiliki aliran dan semangat tulis yang mirip. Oleh karena itu saya ingin agar kita saling berkunjung blog.

    Kami akan menyajikan mater-materi kami untuk menyambut anda. kami mengundang anda. Di blog saya selain ada refelksi, juga terdapat banyak hal di sana. Mari kita saling memperkaya pengetahuan dan pengalaman.

    Selamat datang. Kami menunggu anda.


Tinggalkan Balasan

