Be an Example! Be a witness in everywhere

Web Review : www.Anugrah.net

Posted in Web-review by Be example on Januari 15, 2009

Beberapa waktu lalu ada pengunjung blog saya yang lain, Ernest Yosua yang berkomentar di shout box. Lalu saya berkunjung ke blognya juga. Dan akhirnya bertukaran YM dan FS. Ternyata dia jemaat gereja GKI Anugrah Bandung. Nah, dari situ saya dapat alamat website video streaming yang memberkati sekali. Alamatnya : www.Anugrah.net. Saya sudah mendownload beberapa videonya. Terutama yang saya suka adalah program GoodNews yang juga ditayangkan di Q Channel. Rata2 videonya memang cukup besar ukurannya so.. perlu internet yang kenceng juga.

www.Anugrah.net

7 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. bayu said, on September 10, 2010 at 12:15 pm

    ak mw buat id dota kk ..
    tolong dibantu saya

  2. kenelak hana said, on Maret 20, 2011 at 9:57 pm

    aku bersyikir kepada tuhan Yesus ,aku sangat diberkati oleh pengalan-pengalaman yang hampir sama tentang kehilangan,ayah saja atau dipanggil Tuhan satu tahun aku menjadi binggung jalan,tanpa arah ,dan ada seorang sahabat yang pernah meyakin kan saya…bahwa semuanya terjadi hanya dalam rencana Allah..aku percaya itu relahkan bapaku pergi beristirahat disana…! trims

  3. rudi parinton panjaitan said, on Maret 21, 2011 at 11:45 am

    Allah itu baik & sungguh baik bagiku.Itu dapat terbukti dari keseharian saya yang sangat berbeda dari hari-hari sebelumnya.
    Akan tetapi, saya yakin semua ini hanyalah berkat Tuhan dalam hidup saya.
    Dan, semua ini terjadi setelah saya mengikuti program-program yang ada di siaran TV U-Channel.
    Trima Kasih.

  4. FILIPUS DHARMAWAN said, on April 20, 2011 at 7:30 am

    Shaloom, jawaban Kuis pagi ini tgl. 20/04/2011 adalah didalam MAT 22:21.

    Nama saya : FILIPUS DHARMAWAN, Alamat Jl. Sunan Mantingan 68 RT 02/01 Karang Kebagusan JEPARA 59419 JATENG. ( HP.0811297419)

    Haleluya, Amin

  5. Marito Oracio Teles said, on September 4, 2011 at 7:12 pm

    Marito Oracio Teles, Leuro/Lospalos/Lautem/Dili/Timor-Leste, said on August 04, 2011 at 20:50hours

    Allah itu Maha Agung, Maha Mulia dan Maha Sempurna bagi perjalanan hidupku. Rencana ke-Ilahiaan-Nya begitu sempurna bagi setiap hamba-hamba-Nya yang percaya kepada-Nya. Untuk itu aku bangga dan bahagia dengan setiap rencana-Nya dalam hidupku. Membuatku bahagia terhadap dunia sekelilingku yang penuh dengan kepentingan pada hal-hal semu dengan mengabaikan hal-hal surgawi. Aku sangat bangga dan terharu karena begitu menyentuh lubuk hatiku yang paling dalam mengenai dosa seksualitas yang ditayangkan di tv yang mengantar aku untuk membukanya diwebsite ini. Terima kasih banyak. Untuk website ini.

  6. Ady Bora said, on Agustus 29, 2012 at 9:24 am

    Syalom…, salam damai dalam TUHAN YESUS. Hidup merupakan anugerah yang termuliah yang didapatkan oleh setiap orang, manusia ada bukan karena kebetulan tetapi diciptakan oleh sanghalik yang Mahakasih bermakna untuk memuliakanNya. Tetapi manusia tidak menyadari diri bahwa sanghalik selalu memantau apa yang dilakukan oleh manusia dibumi ini, Saya sangat bangga atas siaran di TV one yang selalu datang menyapa saya bersama keluarga pada malam hari. Kiranya TUHAN YESUS sumber segala sumber kehidupan senantiasa bersama serta memberkati kita semua. Didalamnya saya bersama keluarga memohonkan dengan tulus hati untuk selalu di DOAkan agar TUHAN YESUS KRISTUS yang selalu kita semba siang dan malam dapat memberikan buah hati untuk meneruskan talenta kepercayaan kepada YESUS KRISTUS. Oleh karena itu, sebelum kami di DOA saya ucapkan banyak-banyak terima kasih atas dukungannya.

  7. Samaknana Bih said, on Agustus 3, 2015 at 5:20 pm

    salam damai saudara saudari yg seiman dalam Kristus. saya dari Sarawak dan menyukai channel berbentuk agama Kristian di U channel, Damai channel dan Shine channel berbeza dgn kami di Malaysia tiadanya channel berbentuk agama Kristian di TV kerajaan mahu pun swasta. amen


Tinggalkan Balasan

